Aktingnya Dikangenin Penggemar, Begini Jawaban Baekhyun EXO Soal Main Drama Lagi

Renisya Satya Putri   | Kamis, 04 Juni 2020 10:20 WIB
Aktingnya Dikangenin Penggemar, Begini Jawaban Baekhyun EXO Soal Main Drama Lagi
Baekhyun EXO © SBS

Kapanlagi.com - Comeback solo Baekhyun menjadi sorotan karena kesuksesannya merajai berbagai tangga lagu. Personel EXO yang satu ini lagi sibuk-sibuknya promo mini album keduanya yang bertajuk DELIGHT di berbagai acara, salah satunya program siaran radio Cultwo Show di SBS Power FM pada Rabu (3/6) kemarin.

Nggak hanya membahas soal comeback, Baekhyun juga berinteraksi dengan para penggemar. Leader SuperM ini menjawab beberapa pertanyaan dan komentar dari penggemar yang penasaran dengan serba-serbi seputar dirinya.

1. Perasaan Jadi Aktor

Salah satu penggemar menyinggung soal akting Baekhyun sebagai Pangeran Wang Eun dalam drama MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO yang tayang di SBS tahun 2016 silam. Ia pun mengungkapkan perasaannya saat terjun di dunia akting.

"Karakterku bukan yang termuda, tetapi ia kekanak-kanakan jadinya terlihat seperti yang termuda. Dalam drama ini, aku jatuh cinta dengan karakter IU tetapi ditolak. Aku senang banget pas syuting. Aku senang bisa berakting di dalam drama ini," ungkap Baekyun dilansir dari Soompi.

2. Kapan Main Drama Lagi

Mengenai kemungkinan berakting lagi, Baekhyun mengatakan bahwa dirinya nggak akan membintangi drama atau film dalam waktu dekat. Menurut pria kelahiran tahun 1992 ini, ia belum bisa fokus berakting di tengah kesibukannya yang padat sebagai seorang idol.

"Kayaknya aku harus punya banyak waktu untuk bisa melakukan itu. Kupikir aku baru bisa akting lagi ketika aku berusia lebih dari 30 tahun," sambungnya.

Saat ini, Baekhyun juga membintangi web reality show-nya sendiri yang berjudul I PLAY ALONE.

Siapa nih KLovers yang kangen sama akting Baekhyun?

Editor:   Renisya Satya Putri