Aktor Drama Korea Jung Won Joong Tabrak Pemuda Hingga Meninggal Dunia

Rahmi Safitri | Kamis, 24 Oktober 2019 20:20 WIB
Aktor Drama Korea Jung Won Joong Tabrak Pemuda Hingga Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Ada kabar kurang menggembirakan dari dunia entertainment Korea. Seperti dilansir dari Allkpop, aktor senior Jung Won Jung terlibat dalam kecelakaan pada Selasa (22/10/2019) tepatnya pada pukul 7 waktu setempat.

Jung Won Joong disebut membelokkan mobil ke pintu masuk sebuah supermarket di kawasan Yangpyeong, sekaligus menabrak pengendara motor. Seeorang yang ditabrak oleh aktor berusia 60 tahun itu merupakan karyawan jasa pengiriman yang disebut Lee dan masih berusia 17 tahun.

Lee langsung dikirim ke rumah sakit Yangpyeong setelah mendapat luka berat. Sayangnya, saat petugas rumah sakit setempat sedang mempersiapkan kendaraan darurat berupa helikopter, Lee mengalami gagal jantung dan meninggal dunia.

1 dari 2 halaman

1. Tidak Dalam Pengaruh Alkohol

Jung Won Joong sendiri tidak dalam pengaruh alkohol saat kecelakaan terjadi. Ia diduga tidak melihat ada pengendara motor karena situasi sekelilig yang gelap.

Jung Won Joong pun dilaporkan sudah mengakui semua keselahannya dalam kecelakaan tersebut. Tapi tidak dijelaskan apa yang akan terjadi pada sang aktor.

2 dari 2 halaman

2. Sedang Bintangi Drama

Sedang Bintangi Drama Jung Won Joong © allkpop.com
Jung Won Joong sendiri saat ini sedang berakting di drama Beautiful Love, Wonderful Life yang tayang di KBS2 dan mendapat rating tinggi. Belum ada informasi apakah kejadian ini akan mempengaruhi perannya di drama tersebut.

Ikut berduka cita kepada korban kecelakaan. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas.

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑