Aktor Drama 'Sensory Couple' Yoochun Berangkat Wajib Militer

Kiky Kurnia Dewi | 01 Juni 2015, 09:45 WIB
Aktor Drama 'Sensory Couple' Yoochun Berangkat Wajib Militer
Kapanlagi.com - Setelah Song Joong Ki pulang dari wajib militer pada 26 Mei lalu, kini giliran sang rekan. Main satu drama di Sungkyunkwan Scandal, jadwal keberangkatan wamil Yoochun telah diumumkan.

Idol sekaligus aktor Yoochun akan segera menyusul anggota JYJ lain, Jaejoong untuk melaksanakan tugas negara. Pihak agensi, CJes mengumumkan bahwa pada 27 Agustus tahun ini ia berangkat wajib militer.

"Lebih dari itu kami belum tahu detail lainnya, so akan sangat sulit untuk mengatakan hal lainnya," ungkap perwakilan CJes pada 31 Mei dilansir dari soompi.

Yoochun akan berangkat wamil pada 27 Agustus 2015. ©adeoreuknowYoochun akan berangkat wamil pada 27 Agustus 2015. ©adeoreuknow

Sebelumnya pada bulan Maret, Jaejoong telah berangkat lebih dulu. Kini Yoochun sudah mengakhiri drama The Girl Who Can Sees Smells dan sedang melaksanakan syuting untuk film terbaru.

Akan jadi proyek terakhir di dunia akting sebelum berangkat wamil, ia akan membintangi film berjudul LUCID DREAM. Sama halnya dengan The Girl Who Can Sees Smells, film terbaru Yoochun ini juga diangkat dari cerita webtoon dengan judul sama.

Menurut pihak agensi, Yoochun ingin menghabiskan waktu sebelum berangkat wajib militer dengan para fans. Pada 30-31 Mei lalu, pria bernama asli Park Yoo Chun ini telah menggelar fan meeting di Seoul. Selain itu, berkat film SAE FOG, dirinya telah berhasil membawa pulang piala penghargaan Baeksang Arts Awards 2015 sebagai aktor film terbaik.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi