Aktor Ini Ungkap Rasa Cintanya Pada Jun Ji Hyun di Depan Kamera

Kiky Kurnia Dewi | 01 Juli 2015, 04:50 WIB
Aktor Ini Ungkap Rasa Cintanya Pada Jun Ji Hyun di Depan Kamera
Kapanlagi.com - Siapa sih tak kenal dengan Jun Ji Hyun? Aktris yang sudah banyak bintangi film laris Korea ini tentu punya penggemar tak sedikit dong. Apalagi setelah ia bermain My Love From the Star dengan Kim Soo Hyun, namanya makin tenar saja.

Setelah drama romantis My Love From the Star, tahun ini Jun Ji Hyun bintangi film aksi tegang berjudul ASSASSINATION. Akan segera rilis 22 Juli mendatang di Korea serta berhasil terjual di manca negara.

Ngobrol jadi peran wanita utama sendiri, Jun Ji Hyun merasakan tidak banyak cinta yang ia terima. Sebagai lawan main, Ha Jung Woo tidak setuju akan hal tersebut.

Jun Ji Hyun mengaku tidak banyak dapatkan cinta jadi tokoh utama wanita sendirian. ©allkpop.comJun Ji Hyun mengaku tidak banyak dapatkan cinta jadi tokoh utama wanita sendirian. ©allkpop.com

"Aku mencintainya. Ini mungkin berbahaya untuk dikatakan, tapi aku mencintainya," tutur Ha Jung Woo dilansir dari Allkpop.

Pernyataan Ha Jung Woo sontak mengundang tawa seluruh studio. Jun Ji Hyun pun curhat bagaimana bekerja sama dengan aktor satu ini karena ulahnya yang unik dan lucu.

Ha Jung Woo menurut Jun Ji Hyun adalah rekan yang menyenangkan. ©allkpop.comHa Jung Woo menurut Jun Ji Hyun adalah rekan yang menyenangkan. ©allkpop.com

"Sangatlah menyenangkan bekerja dengannya (Ha Jung Woo). Hal yang lucu adalah ide maupun produk yang ia sukai adalah barang-barang disukai wanita juga. Dia sungguh banyak tertarik pada hal-hal seperti itu," ungkap Jun Ji Hyun.

Melihat chemistry Jun Ji Hyun dan Ha Jung Woo ini tentu buat para penggemar makin penasaran untuk menonton ASSASSINATION dong. Namun, semua fans pasti setuju dengan Ha Jung Woo, siapa sih yang tidak mencintai Jun Ji Hyun?

(all/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi