Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aktor Jepang Haruma Miura Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun, Diduga Bunuh Diri

Sabtu, 18 Juli 2020 13:52 WIB
Aktor Jepang Haruma Miura Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun,  Diduga Bunuh Diri
Haruma Miura ©TGP

Kapanlagi.com - Aktor asal Jepang, Haruma Miura dikabarkan meninggal dunia di usia ke-30 hari, Sabtu (18/7/2020). Melansir dari aramajapan.com, diduga Haruma meninggal dunia karena bunuh diri. Harmua Miura merupakan aktor pemeran Eren Yeager di film ATTACK ON TITAN LIVE ACTION di tahun 2015.

"Aktor Haruma Miura meninggal dunia di usia 30 tahun. Media melaporkan jika dia meninggal karena bunuh diri. Miura ditemukan di kediamannya di Tokyo oleh polisi, dia menggantung dirinya," tulisnya.

"Miura dilarikan ke rumah sakit, namun karena luka dan cederanya yang parah, ia meninggal di tempat, dan rumah sakit mengkonfirmasi kematiannya," sambungnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kronologi

Aramajapan.com juga mengungkapkan, Sabtu ini Haruma Miura harusnya bekerja dan bertemu dengan seseorang. Namun, karena tak kunjung datang, beberapa staff pun mendatangi rumahnya.

"Miura harusnya pergi untuk bekerja hari ini. Tapi saat ia tak datang, seorang staff berinisiatif untuk mendatangi kediamannya. Dan jenazahnya ditemukan sekitar pukul 1 siang (Waktu Jepang)," ungkapnya.

2. Film yang Dibintagi Haruma Miura

Gambar

Bagi para penggemar film atau pun drama Jepang, pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Haruma Miura. Beberapa film yang ia bintangi pun bahkan sampai menembus pasar dunia.

Semasa hidupnya, Miura pernah bermain di film ATTACK ON TITAN (Eren Yager), KIMI NO TODOKE LIVE ACTION, CROWS ZERO 2, dan menjadi pengisi suara Yama di film animasi 3 dimensi SPACE PIRATE CAPTAIN HARLOCK.

Rest in Love, Haruma Miura. Sayonara.