Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aktor Ji Chang Wook Adakan Fan Meeting (Reach You) in Jakarta, Simak Jadwalnya!

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 21 September 2022 09:25 WIB
Aktor Ji Chang Wook Adakan Fan Meeting (Reach You) in Jakarta, Simak Jadwalnya!
Ji Chang Wook (Credit: instagram.com/jichangwook/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Aktor tampan asal Korea Selatan Ji Chang Wook akan mengadakan fan meeting atau jumpa penggemar di Jakarta akhir tahun 2022 ini. Hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para fans dari aktor kelahiran 5 Juli 1987. Ji Chang Wook telah membintangi berbagai judul film dan drama korea terkenal seperti SLEEPING BEAUTY, HARD KIT, HEALER, THE K2, SUSPICIOUS PARTNER, dan masih banyak lagi.

Setelah sempat tertunda selama 2 tahun, akhirnya Glorious Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jakarta menjadi kota ke-3 setelah Seoul dan Manila dari rangkaian fan meeting Ji Chang Wook. Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini…

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Catat Jadwalnya!

Gambar

Pengumuman Ji Chang Wook akan mendatangi Jakarta disampaikan langsung melalui instagram promotor @mecimapro. Dalam unggahan promotor Mecimapro pada tanggal 13 September 2022, memberikan informasi bahwa Ji Chang Wook Fan Meeting (Reach You) in Jakarta akan diadakan pada 3 Desember 2022.

Dengan berlokasi di kota Jakarta, tepatnya di The Kasablanka Hall pada jam 18.30 WIB. Untuk informasi selengkapnya mengenai rilis harga tiket, seat plan, dll akan segera di update atau dapat diakses melalui www.traveloka.com dan www.mecimashop.com.

2. Sempat Tertunda, Tiket Lama Masih Bisa Dipakai

Gambar

Diketahui bahwa awalnya Ji Chang Wook akan menggelar fan meeting pada 14 Maret 2020 lalu, tetapi tertunda karena seluruh dunia terdampak pandemi Covid 19. Lalu sempat direncanakan ulang pada 19 September 2020 dan tertunda lagi karena tingkat kasus Covid semakin tinggi.

Hingga saat ini kabar terbaru tentang Fan Meeting yang sudah tertunda selama 2 tahun membuat para fans dari Ji Chang Wook sangat excited. Oleh karena itu bagi yang masih memiliki tiket fan meeting tahun 2020 lalu masih dapat ditukarkan untuk digunakan pada acara tahun ini.

"Untuk penonton yang masih menyimpan tiketnya, tiket Anda tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka," jelas promotor Mecimapro. Segala detail lebih lanjut akan diinformasikan melalui instagram @mecimapro.

Editor:   Editor KapanLagi.com