Aktor Lee Yi Kyung Selamatkan Orang yang Akan Bunuh Diri

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 27 Maret 2020 17:00 WIB
Aktor Lee Yi Kyung Selamatkan Orang yang Akan Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Pada 26 Maret kemarin, media Korea Selatan mengabarkan kalau aktor Lee Yi Kyung telah menyelamatkan nyawa seseorang. Diketahui saat itu ada seseorang yang ingin melompat dari jembatan Hannam.

Kejadian itu tejadi pada 19 Maret lalu. Diketahui saat itu seseorang akan melompat di depan truk yang sedang berjalan. Beruntungnya, truk tersebut berhenti sebelum menabraknya. Namun orang itu masih terus berjalan hingga ke sisi jembatan.

Lee Yi Kyung merupakan salah satu aktor kenamaan di Korea Selatan. Ia pernah membintangi drama hits yang berjudul WELCOME TO WAIKIKI. Aktor ini pun sempat pacaran dengan salah satu pemainnya yakni Jung In Sun.

1 dari 2 halaman

1. Kronologi Kejadian

Kejadian ini pun sempat membuat semua orang yang ada di jalanan begitu panik. Salah seorang saksi pun menceritakan kejadian tersebut.

"Saat itu truk yang berjalan sudah berusaha berhenti untuk tidak menabrak orang tersebut. Mobil Lee Yi Kyung yang kebetulan berada di belakang truk tersebut. Ia pun langsung keluar dan berlari menolong orang yang akan bunuh diri itu," ucap saksi.

"Lee Yi Kyung pun berusaha untuk membujuk orang tersebut dalam waktu yang lama sembari menunggu bantuan datang. Semua orang terlihat takut dan tidak tahu harus melakukan apa. Tapi Lee Yi Kyung tidak terlihat ragu-ragu dan memberikan jaketnya untuk orang tersebut. Dia benar-benar menyelamatkan nyawa orang," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Konfimasi Agensi

Konfimasi Agensi credit: 1st Look
Tak lama setelah kejadian tersebut, agensi HB Entertainment yang menaungi Lee Yi Kyung pun memberikan konfirmasi. Mereka mengatakan bahwa kejadian tersebut memang benar adanya.

"Kita juga mengetahui kejadian itu. Lalu kita menghubungi Lee Yi Kung dan dia mengakui kalau kejadian tersebut benar terjadi. Dia mengatakan saat itu ia berlari dari mobilnya karena ada truk yang berhenti dan situasinya terlihat membahayakan. Namun dia merasa malu kalau kejadian ini jadi diketahui banyak orang," ucap sang agensi.

Sementara itu, Lee Yi Kyung belum lama ini ditunjuk menjadi duta promosi untuk telepon tanggap darurat '112' di Korea.

(all/lmp)