Aktor Muda Ini Sebut Kalau Park Bo Young Adalah Cinta Pertamanya

Ayu Srikhandi | Selasa, 16 Oktober 2018 13:45 WIB
Aktor Muda Ini Sebut Kalau Park Bo Young Adalah Cinta Pertamanya

Kapanlagi.com - Park Bo Young merupakan salah satu aktris Korea yang pesona cute-nya nggak pernah gagal membuat jatuh hati. Bahkan nggak jarang bintang 29 tahun ini menjadi tipe idaman dari aktor dan idol Korea pria.

Salah satu yang mengaku dibuat jatuh cinta pada Park Bo Young adalah Wang Suk Hyun. Aktor yang sebelumnya memerankan cucu dari Cha Tae Hyun dalam film SCANDAL MAKERS tersebut baru saja comeback sebagai aktor dengan bergabung pada agensi baru.

Dalam film yang juga dibintangi bersama Park Bo Young itu, ia memang menunjukkan chemistry yang bagus banget. Seperti ini pengakuan sang aktor muda soal mantan lawan mainnya ini.

1 dari 3 halaman

1. Dulu Perankan Anak Park Bo Young

Dulu Perankan Anak Park Bo Young film SCANDAL MAKERS © ??????
Dalam film SCANDAL MAKERS yang dirilis tahun 2008, Wang Suk Hyun berperan sebagai putra Park Bo Young. Ia membawakan karakter anak kecil yang iseng dan dengan mudahnya kerap memperdaya sang kakek.

Di sisi lain, ia juga cukup dewasa karena selalu bisa memberikan dukungan untuk sang ibu meski usianya masih kecil. 10 tahun berlalu, sejak kecil ia sudah merasa kalau Park Bo Young cantik sekali.

"Saat itu aku masih terlalu kecil, jadi aku tak tahu bagaimana aku bisa melakukannya. Tapi aku ingat kalau aku sangat menyukai Bo Young eomma," ungkap aktor yang bermain dalam 30 but 17 itu seperti yang dilansir Soompi.

2 dari 3 halaman

2. Ungkap Cinta Pertamanya

Ungkap Cinta Pertamanya Wang Suk Hyun dulu dan kini © soompi.com
Wang Suk Hyun pun nggak ragu menyebut Park Bo Young sebagai cinta pertamanya. Meski banyak kenangan yang tak diingatnya karena pertemuan dengan sang aktris saat berusia terlalu muda, aktor yang berusia 15 tahun ini kerap diingatkan oleh Park Bo Young soal tingkah lakunya saat kecil dulu.

"Bo Young eomma adalah cinta pertamaku. Kurasa dia yang paling cantik. Dia mengatakan padaku kalau dulu aku selalu mengatakan ingin menikahinya. Sebelum kami berpisah, dia berjanji untuk mengajakku ke restoran kari jika syuting selesai. Katanya, aku selalu mengajaknya untuk pergi makan kari," ungkap Wang Suk Hyun yang juga berencana memberikan kejutan untuk Park Bo Young.

3 dari 3 halaman

3. Comeback Drama Park Bo Young

Park Bo Young juga telah mengonfirmasi kemunculannya untuk drama baru tvN yang berjudul ABBYS. Drama ini sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 2019 mendatang.

Ini Merupakan drama comeback Park Bo Young setelah membintangi STRONG WOMAN DO BONG SOON lalu. Dalam drama ini, Park Bo Young bakal memerankan seorang jaksa wanita dengan seorang pria yang penampilannya kurang menarik.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑