Aktor Taiwan Ganteng Godfrey Gao Meninggal Dunia Saat Syuting Variety Show

Rahmi Safitri | Rabu, 27 November 2019 15:05 WIB
Aktor Taiwan Ganteng Godfrey Gao Meninggal Dunia Saat Syuting Variety Show

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari dunia entertainment Taiwan. Aktor, model, dan TV personality, Godfrey Gao, meninggal dunia saat sedang syuting variety show Chase Me. Dilansir dari The Strait Times, agensi sang aktor, JetStar Entertainment, sudah memberikan konfirmasi soal ini di akun Weibo resmi mereka.

Godfrey Gao disebut tak sadarkan diri saat syuting acara Chase Me di Zhejiang, China bagian timur. Menurut agensi, sang aktor dilarikan ke rumah sakit, setelah sudah meninggal hampir tiga jam.

 

1 dari 3 halaman

1. Pernyataan Chase Me

Akun resmi Weibo Chase Me, memberikan pernyataan sekitar Rabu siang (27/11/2019) kalau Godfrey Gao meninggal ketika syuting episode 9. Ia tiba-tiba pingsan saat sedang berlari.

Setelah pingsan, staf medis dari Chase Me langsung memberikan penanganan kepada Godfrey Gao dan dilarikan ke rumah sakit. Saat itulah sang mendiang dinyatakan mengalami serangan jantung mendadak.

2 dari 3 halaman

2. Kronologi Meninggal

Menurut laporan media setempat, Godfrey Gao pingsan sekitar pukul 2 pagi (27/11/2019), ketika syuting sudah mendapat separuh bagian. Selain mendiang, aktor lain yang ikut syuting acara tersebut adalah bintang Hong Kong, William Chan, dan member boyband Fahrenheit, Calvin Chen.

Menurut netizens yang mengaku berada di tempat kejadian, jantung Godfrey Gao sempat berhenti beberapa menit sebelum berdetak lagi. Menurut laporan, keluarga dan kekasih Godfrey Gao sedang menuju Zhejiang saat ini berita ini diturunkan.

3 dari 3 halaman

3. Netizens Minta Chase Me Dihentikan

Netizens Minta Chase Me Dihentikan Kesulitan acara Catch Me © Youtube
Setelah meninggalnya Godfrey Gao, netizens menunjukkan kemarahan mereka untuk acara Chase Me. Kalimat 'Kesulitan dan intensitas acara Chase Me' jadi top trending di Weibo. Warganet menunjukkan protes mereka melihat setting acara yang berbahaya, sulitnya porsi fisik yang diberikan, dan variety show-nya syuting malam hingga dini hari. Selain itu, acaraa ini juga syuting di luar ruangan saat cuaca sedang dingin.

Banyak yang meminta, anggota tetap acara ini untuk berhenti demi keselamatan mereka.

RIP Godfrey Gao!

(str/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑