Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aktor 'TAZZA: ONE-EYED JACK' Ryoo Seung Bum Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Anak Pertama

Renisya Satya Putri   | Kamis, 11 Juni 2020 10:40 WIB
Aktor 'TAZZA: ONE-EYED JACK' Ryoo Seung Bum Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Anak Pertama
Ryoo Seung Bum © W

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari aktor Ryoo Seung Bum. Dikabarkan, pemeran One-Eyed Jack dalam film Korea bergenre kriminal TAZZA: ONE-EYED JACK ini akan menikah.

Pada Kamis (11/6), media Korea memberitakan bahwa Ryoo Seung Bum berencana menikahi wanita yang menjadi pacarnya selama tiga tahun. Pacar Ryoo Seung Bum berkebangsaan Slovakia dan berusia sepuluh tahun lebih muda dari aktor kelahiran 9 Agustus 1980 ini.

Tak hanya berencana untuk menikah, dikabarkan juga bahwa pacar Ryoo Seung Bum saat ini sedang mengandung anak pertama mereka. Ryoo Seung Bum kini tinggal di Prancis bareng pacarnya dan bekerja sebagai seorang seniman.

1. Konfirmasi Pihak Agensi

Gambar

Di hari yang sama, agensi Ryoo Seung Bum, S.A.M. Company, mengonfirmasi pemberitaan yang beredar. Pihak agensi juga menginformasikan bahwa pernikahan Ryoo Seung Bum akan digelar setelah kelahiran anak mereka.

"Ryoo Seung Bum berencana untuk menikahi pacarnya yang bukan berkebangsaan Korea, saat ini ia tinggal di Prancis," kata perwakilan agensi dilansir dari Soompi. "Dia sedang hamil dan akan melahirkan dalam waktu dekat. Pasangan ini berencana untuk mengadakan pernikahan sederhana dengan kerabat mereka, tetapi karena COVID-19, diputuskan bahwa upacara pernikahan akan diadakan setelah kelahiran."

2. Karir Ryoo Seung Bum

Ryoo Seung Bum memulai debutnya di film DIE BAD tahun 2000 silam dan memenangkan penghargaan Best New Actor di Grand Bell Awards. Film ini merupakan karya kakaknya sendiri, Ryoo Seung Wan, seorang filmmaker kenamaan Korea Selatan.

Sejak debut, karir Ryoo Seung Bum sebagai seorang aktor terus menanjak. Ia membintangi sederet proyek, seperti ARAHAN, CRYING FIST, THE UNJUST, THE BERLIN FILE, dan yang terbaru, TAZZA: ONE EYED-JACK, bareng Lee Kwang Soo.

Selamat untuk Ryoo Seung Bum dan kekasih!

Editor:   Renisya Satya Putri