Aktris Colleen Chan Bunuh Diri Terjun Dari Gedung Tinggi

Ahmat Effendi  | 03 November 2014, 14:01 WIB
Aktris Colleen Chan Bunuh Diri Terjun Dari Gedung Tinggi
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia entertainment Hong Kong, di mana aktris Colleen Chan meninggal akibat bunuh diri dengan terjun dari gedung pencakar langit. Colleen adalah anak dari sutradara ternama Hong Kong Frankie Chan, dan ia meninggal pada hari Jumat (24/10).

Colleen meninggal di usianya yang menginjak 40 tahun. Ia meninggal akibat terjun dari Po Lam Estate, sekitar pukul 23.00 malam. Satu minggu sebelum kejadian, ia memposting foto orang yang terjun untuk bunuh diri dengan pesan khusus.

"Aku tak tahu mungkin saja selanjutnya diriku," tulisnya.

Selain itu beberapa jam sebelum insiden, ada pesan permintaan tolong dari facebook pribadinya. Ia memposting foto yang terlihat seperti aktris Pauline Chan, bintang yang juga meninggal akibat bunuh diri pada tahun 2002.

Aktris Colleen Chan meninggal akibat terjun dari gedung pencakar. ©lollipop.sgAktris Colleen Chan meninggal akibat terjun dari gedung pencakar. ©lollipop.sg

Selain itu ada pula foto yang memperlihatkan gedung yang sangat tinggi. Ia menulis, "Semuanya, baik yang membenci dan mencintaiku, aku berencana untuk tidak menemui kalian selamanya," tulisnya.

Sahabat Colleen, aktris Irene Wan mengungkap ia sempat melihat postingan tersebut di WeChat. Namun saat itu ia berpikir Colleen hanya bercanda. Terutama karena biasanya bintang itu sangat ceria.

©asiaone.com©asiaone.com

Irene Wan menyesal dan mengatakan ia seharusnya langsung menelepon begitu melihat pesan itu. Ia merasa salah paham dan gagal mencegah Colleen bunuh diri.

Aktris yang satu ini terakhir terlibat dalam penggarapan film adalah bulan lalu. Film tersebut berjudul Love In Action, dan diproduseri oleh Jackie Chan serta disutradarai oleh ayahnya, Frankie Chan dan dibintangi juga oleh Kenneth Ma dan Wan.

(kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

Join Kapanlagi.com
↑