Aktris 'FULL HOUSE', Han Da Gam Umumkan Bakal Menikah Awal Tahun 2020

Sora Soraya | Selasa, 19 November 2019 13:22 WIB
Aktris 'FULL HOUSE', Han Da Gam Umumkan Bakal Menikah Awal Tahun 2020

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari aktris cantik Han Eun Jung yang kini sudah berganti nama menjadi Han Da Gam. Bintang drama FULL HOUSE ini rupanya bakal segera menikah dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Han Da Gam ternyata akan menikah pada awal tahun 2020 mendatang. Bukan sekedar rumor, kabar bahagia ini disebarkan langsung oleh agensinya sendiri BB Entertainment lewat statement resmi pada media.

 

1 dari 2 halaman

1. Pengumuman Agensi

Pengumuman Agensi soompi.com
"Halo, ini adalah agensi aktris Han Da Gam, BB Entertainment. Kami ingin mengabarkan berita gembira dari Han Da Gam. Januari nanti Han Da Gam akan menjadi seorang pengantin. Tepatnya tanggal 5 Januari 2020, dia akan bertukar sumpah dengan tunangannya di sebuah venue di Seoul," tutur BB Entertainment.

Tidak berhenti sampai di situ saja, mereka juga menjelaskan jika calon suami Han Da Gam adalah seorang pengusaha yang lebih tua setahun darinya. Meski hubungan mereka baru berjalan serius dalam setahun terakhir, pasangan ini akhirnya mantap untuk menikah.

2 dari 2 halaman

2. Digelar Secara Private

Lebih lanjut, mereka menjelaskan jika pesta pernikahan Han Da Gam akan digelar secara private dan hanya dihadiri oleh pihak kerabat dan orang-orang terdekatnya. Pasalnya calon suami Han Da Gam berasal dari kalangan biasa, bukan pelaku di dunia hiburan.

"Kami minta pengertian kalian karena kami tak bisa membocorkan detail lain tentang pernikahan ini. Kami berterima kasih untuk semua orang yang mencintai dan mendukung Han Da Gam. Berikan ucapan selamat untuk pasangan ini yang akan segera menjalani hidup bersama lewat rasa percaya dan cinta," tulisnya.

Di akhir postingannya, BB Entertainment sempat menambahkan, "Han Da Gam akan tetap melanjutkan kariernya sebagai aktris setelah menikah, silakan menantinya. Terima kasih."

 

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑