Aktris Jo Soo Hyun Mencoba Bunuh Diri, Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Rahmi Safitri | Jum'at, 10 Mei 2019 12:04 WIB
Aktris Jo Soo Hyun Mencoba Bunuh Diri, Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Kapanlagi.com - Baru saja ada kabar sedih dari dunia entertainment Korea terkait meninggalnya mantan idola K-Pop yang juga aktris, Han Ji Seong, kini nyaris ada kisah serupa. Kali ini menimpa Jo Soo Hyun. Jumat pagi (10/5/2019), mendadak ada kisah sedih tentang sang aktris.

Seperti dilansir dari Naver, Jo Soo Hyun ditemukan polisi tidak sadarkan diri di rumahnya. Di dekatnya ada beberapa pil tidur. Segera setelah ditemukan, wanita berusia 36 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan. Sampai sekarang belum diketahui bagaimana kondisinya.

1 dari 2 halaman

1. Saudara Laki-Laki Curiga

Nyawa Jo Soo Hyun bisa segera diselamatkan karena saudara laki-lakinya curiga dengan pesan yang diterimanya. Jo Soo Hyun mengirimkan sebuah pesan perpisahan yang mengindikasikan kalau ia akan melakukan tindakan bunuh diri.

Merasa khawatir, sang saudara lalu menghungi kepolisian terdekat untuk segera menuju kediaman Jo Soo Hyun. Beruntung polisi segera datang, sehingga nyawa Jo Soo Hyun bisa terselamatkan.

2 dari 2 halaman

2. Get Well Soon

Get Well Soon Jo Soo Hyun © Naver
Jo Soo Hyun sendiri punya profesi sebagai model, MC, dan aktris. Ia pernah menjadi reporter untuk acara Night of TV Entertainment yang tayang di SBS. Jo Soo Hyun juga pernah muncul di drama Yaksha (OCN, 2010) dan The Tale of Janghwa and Hongryeon (KBS2, 2009).

Lama tak muncul di televisi, sayangnya kabar kurang mengenakkan yang malah datang dari Jo Soo Hyun. Sampai sekarang belum diketahui bagaimana keadaannya. Tapi semoga ia segera pulih dan tak lagi melakukan hal-hal yang tak diinginkan.

(nav/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑