Aktris 'Meteor Garden' Rainie Yang Menikah dengan Li Ronghao

Rahmi Safitri | Jum'at, 20 September 2019 11:07 WIB
Aktris 'Meteor Garden' Rainie Yang Menikah dengan Li Ronghao

Kapanlagi.com - Kamis (19/9/2019), beredar kabar kalau Rainie Yang, aktris yang populer berkat perannya sebagai Xiao Yu dalam serial populer Meteor Garden telah menikah dengan sang kekasih Li Ronghao yang seorang penyanyi, komposer dan produser ternama. Yang suka nonton Idol Producer (acara survival show China ala Produce 101), pasti mengenal Li Ronghao sebagai salah satu mentor.

Ini semua setelah beredar foto keduanya berada di sebuah gedung pemerintahan (catatan sipil) di Hefei China. Seperti dilansir dari Toggle SG, Rainie dan Li Ronghao disebut-sebut berada di sana untuk mendapatkan sertifikat pernikahan. Foto mereka ini langsung jadi perbincangan para netizens di Weibo.

Pasangan ini telah pacaran selama empat tahun. Tanggal 11 Juli 2019 lalu, keduanya mengumumkan pertunangan mereka di ulang tahun Li Ronghao yang ke-34.

 

1 dari 3 halaman

1. Konfirmasi di Medsos

Konfirmasi di Medsos Rainie Yang dan Li Ronghao © instagram.com/rainie77
Tak lama setelah foto keduanya berada di kantor pemerintahan beredar, Rainie Yang dan Li Ronghao akhirnya membenarkan kabar bahagia ini. Keduanya memposting foto yang sama di media sosial masing-masing.

Sambil mengunggah foto resmi dengan latar belakang warna merah, mereka menuliskan caption yang sama untuk mengabarkan berita bahagia ini. "Kami menerima semua restu kalian. Terima kasih."

2 dari 3 halaman

2. Pernyataan Rainie Yang di Preskon

Sesaat setelah mengumumkan pernikahan, Rainie Yang menghadiri acara konferensi pers untuk sebuah mobile game yang dipromosikannya. Di sini Rainie menceritakan beberapa hal tentang pernikahannya dengan Li Ronghao. Salah satunya aktris yang juga penyanyi ini membantah kalau mereka menikah secara terburu-buru.

"Kalian benar-benar mengira ini keputusan mendadak? Kami sudah pacaran cukup lama. Kalian nggak bisa mendaftarkan pernikahan cuma gara-gara ingin saja, karena perlu mempersiapkan dan mendaftarkan beberapa dokumen. Jadi kalian butuh waktu buat itu. Sebenarnya sederhana. Kami menemukan waktu yang sama-sama luang, karena kami berdua sangat sibuk," jelas Rainie Yang.

3 dari 3 halaman

3. Foto Bukan Diambil Oleh Fans

Foto Bukan Diambil Oleh Fans Rainie Yang di kantor catatan sipil © Toggle SG
Rainie lalu menegaskan kalau foto-fotonya bersama sang suami yang beredar di Internet bukan diambil oleh penggemar, melainkan oleh orang-orang yang juga di sana untuk mendapatkan sertifikat pernikahan. Wanita berusia 35 tahun ini juga kalau postingan-nya tentang penggemar yang suka mengganggu privasinya, tidak ada hubungannya dengan foto-foto tersebut.

Selamat kepada Rainie Yang. Semoga langgeng dan bahagia selalu dengan Li Ronghao.

 

(tog/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑