Akun Fansite Sehun EXO Dapat 'Silver Play Button' Dari Youtube, Selamat!

Gogor Subyakto | Rabu, 26 Juni 2019 14:08 WIB
Akun Fansite Sehun EXO Dapat 'Silver Play Button' Dari Youtube, Selamat!

Kapanlagi.com - Sehun EXO merupakan contoh bintang K-Pop yang begitu populer. Tentunya karena kepopuleran-nya tersebut, sang maknae (member termuda) dari EXO tersebut memiliki banyak fansite.

Bagi yang tidak tahu, fansite merupakan seorang fans yang setia mengikuti idola mereka ke mana pun. Tak hanya di Korea saja, mereka juga rela untuk mengikut kegiatan sang idol saat terbang ke luar negeri.

Bukan sekedar mengikuti, mereka akan mengabadikan kegiatan sang Idol dalam bentuk foto atau pun video. Nah, belum lama ini seorang fansite dari Sehun dapat penghargaan dari Youtube! Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Dapat Silver Play Button

Dapat Silver Play Button Credit: twitter.com/iridescent_boy
Pada hari Senin (24/6) kemarin, fansite dari Sehun yakni Iridescent Boy membagikan kabar gembira lewat akun Twitter-nya. Dari postingan terbarunya, ia mengungkapkan kalau ia mendapat Silver Play Button dari Youtube.

"Aku telah menerima Silver Play Button dari Youtube. Terima kasih sudah subscribe," tulisnya. Dalam tweet tersebut, fansite tersebut juga mengunggah foto plakat silver yang ia dapatkan tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Twitter

Twitter Credit: twitter.com/iridescent_boy
Bagi yang tidak tahu, Iridescent Boy adalah salah satu fansite terbesar dari Sehun. Tentunya, ia sangat populer di kalangan EXO-L (sebutan fans EXO) di dalam maupun luar Korea Selatan.

Fansite tersebut membuat akun Twitter mereka di tahun 2012. Kini, ia sudah mendapatkan angka 1,1 juta followers di platform tersebut. Tak bisa disangkal kalau ia menghasilkan foto-foto yang bagus dari Sehun.

3 dari 3 halaman

3. Youtube

Youtube Credit: twitter.com/iridescent_boy
Selain Twitter, Iridescent Boy juga memiliki akun Youtube yang kini sudah meraih angka 121 lebih subscribers. Tentunya, akun tersebut juga didedikasikan untuk Sehun.

Ada sederet video penampilan kece Sehun EXO di atas panggung mulai dari 2012 silam. So, apa kalian salah satu EXO-L yang juga menikmati karya dari fansite ini? Btw, selamat ya untuk Silver Play Button-nya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑