Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Album 'KAI', Bentuk Ucapan Terima Kasih Kai Buat Balas Cinta dari EXO-L

Senin, 30 November 2020 17:20 WIB
Album 'KAI', Bentuk Ucapan Terima Kasih Kai Buat Balas Cinta dari EXO-L
Kai EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Susul member EXO lainnya, kini Kai resmi debut dengan lagu solonya yang bertajuk Mmmh. Dalam kesempatan itu, Kai juga tampil dalam prescon bersama Baekhyun sebagai MC.

Saat itu, Baekhyun menanyakan bagaimana Kai bisa menggambarkan album ini dalam satu kata. Kai mengatakan kalau album solonya ini sebagai cara untuk menunjukkan siapa dirinya.

"Aku akan bilang KAI. Karena ini adalah sebuah album yang aku buat sendiri, yang menunjukkan aku dan diriku. Aku juga membuka pintu buat karir soloku dan pintu lainnya juga terbuka dalam hidupku," ucap Kai.

1. Pesan untuk Fans

Gambar

Kai juga tak lupa untuk menyampaikan pesannya untuk para penggemar dalam album KAI. Pemilik nama Kim Jongin ini mengucapkan terima kasih dan ingin membalas cinta mereka.

"Sudah delapan tahun sejak aku debut, dan ini adalah album soloku yang pertama, jadi aku sangat bersyukur dan ingin menyampaikan rasa terima kasihku kepada fans kami lewat album ini. Aku sangat ingin membuat mereka bahagia. Karena cinta yang aku dapat dari EXO-L sangat besar dan hebat, aku ingin mengembalikan rasa cinta itu. Aku berharap album KAI bisa memberi semangat kepada penggemar di luar sana dalam situasi seperti sekarang," kata Kai.

2. Tonton MV-nya!

Kai merilis mini album pertamanya yang bertajuk KAI pada 30 November 2020 jam 16.00 WIB. Fans pun tentunya sudah tak sabar menantikan lagu lainnya seperti Nothing On MeAmnesiaReasonRide Or Die, dan Hello Stranger.

Siapa nih yang sudah nonton?