Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Album Repackaged, NCT Dream Siap Tunjukkan Daya Tarik Funky Lewat Lagu 'Bungee'

Gogor Subyakto   | Senin, 21 Juni 2021 17:16 WIB
Album Repackaged, NCT Dream Siap Tunjukkan Daya Tarik Funky Lewat Lagu 'Bungee'
NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah comeback dengan 'Hot Sauce', tak lama lagi NCT Dream siap merilis album repackaged bertajuk 'Hello Future'. Tentunya kabar yang satu ini langsung disambut meriah oleh para NCTzen.

Grup K-Pop global dengan member penuh talenta tersebut siap menunjukkan pesona yang semakin bold dan fresh lewat 'Hello Future' yang berisikan lagu-lagu menarik, termasuk single utama bertajuk serupa.

Tentunya di album repackaged tersebut, NCT Dream juga akan menunjukkan sederet sisi mereka yang berbeda lewat lagu-lagu yang lain. Simak informasi selengkapnya di sini!

1. Hello Future

Gambar

Repackaged album NCT Dream 'Hello Future' yang berisi total 13 lagu, termasuk title track 'Hello Future' akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

2. Bungee

Lagu 'Bungee' yang dapat dinikmati melalui album ini merupakan lagu funky electronic pop dengan groovy rhythm. Lirik lagu ini memberikan kesan refreshing yang menggambarkan seseorang yang melompat ke pelukan kekasih seperti melakukan bungee jumping.

NCT Dream juga berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image yang memperlihatkan transformasi para anggota yang terlihat lebih dewasa pada tanggal 20 Juni 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial NCT Dream.

 

Editor:   Gogor Subyakto