Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Album Solo Jepang Terbaru U-KNOW TVXQ! Duduki Puncak Oricon

Kamis, 10 Februari 2022 15:50 WIB
Album Solo Jepang Terbaru U-KNOW TVXQ! Duduki Puncak Oricon
Mini album solo Jepang U-KNOW duduki puncak oricon credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Album Jepang terbaru Yunho TVXQ atau yang dikenal dengan U-KNOW 君は先へ行く(Kimiwa Sakieyuku/You Went First) yang baru saja dirilis pada tanggal 9 Februari 2022 ini berhasil menduduki puncak Daily Album Oricon sesaat setelah perilisan.

君は先へ行く (Kimiwa Sakieyuku/You Went First) yang merupakan title track dari album ini adalah lagu urban style R&B dengan lirik yang menggambarkan kesepian. Dengan menduduki puncak Oricon Chart, U-KNOW kembali membuktikan nama besarnya di Jepang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mini Album Rilis Tanggal 9 Februari 2022

Gambar

Mini-album Jepang U-KNOW ??????(Kimiwa Sakieyuku/You Went First) dirilis dalam bentuk fisik pada tanggal 9 Februari 2022. Album tersebut juga dirilis secara digital melalui berbagai situs musik pada hari yang sama pukul 00.00 waktu Korea (8 Februari 2022, pukul 22.00 WIB)

Selain itu, lagu Refill, ???(Knife), Shake it like THIS, Easy to Know, dan ????(Siren) ikut melengkapi album terbaru U-KNOW. Tidak hanya itu, 2 lagu yang hanya dapat dinikmati melalui album fisiknya, ????(Dillema) dan Stay…, berhasil menambah ekspektasi penggemar akan album ini.

2. MAX CHANGMIN Rilis Mini-album ke-2 dan MV 'DEVIL'

Gambar

MAX CHANGMIN akan merilis mini-album ke-2 DEVIL, 13 Januari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama. Album ini berisi 6 lagu, mulai dari Devil, Alien, Dirty Dancing, Airplane Mode, Maniac, dan Fever.

Devil merupakan lagu remake dari lagu berjudul sama yang dirilis oleh artis, sekaligus produser Swedia bernama Alex Runo di tahun 2021. MV yang dirilis juga memvisualisasikan lagunya yang bertema dark.

3. Tentang Lagu Devil

Gambar

Devil merupakan lagu slow R&B dengan iringan drum yang groovy, bass riff, dan accapella di bagian chorus-nya. Lirik dari lagu ini membuat pendengar merasakan karisma yang kuat dengan keinginan untuk maju dengan percaya diri tanpa menyerah pada bisikan iblis, bahkan dalam keadaan yang sulit.

4. 18 Tahun Debut

Bukan rahasia lagi kalau TVXQ merupakan sosok grup K-Pop legendaris. Hampir dua dekade, sampai sekarang mereka tetap aktif menghiasi musik K-Pop.

Dua member TVXQ yakni Changmin dan Yunho  selalu sibuk dengan berbagai aktivitas mereka, bahkan setelah menyelesaikan masa wamil. Mulai dari kegiatan solo sampai aktivitas secara grup.

5. Rayakan 18 Tahun Debut

Gambar

TVXQ mengadakan siaran langsung 'Dinner with Cassiopeia|TVXQ! 18th Anniversary Party' tepat pada tanggal debut mereka, 26 Desember 2021, pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube TVXQ.

Dalam siaran tersebut, TVXQ akan berbicara mengenai banyak hal, termasuk menceritakan aktivitas mereka selama ini, bermain game, dan menampilkan beberapa lagu mereka. Sementara itu, TVXQ! akan berpartisipasi dalam berbagai konten dari proyek 'SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS', seperti penampilan panggung, album, dan pameran.