Album Terbaru Baekhyun EXO 'Delight' Dapatkan Triple Platinum!

Jum'at, 29 Mei 2020 21:36 WIB
Album Terbaru Baekhyun EXO 'Delight' Dapatkan Triple Platinum!

Kapanlagi.com - Penjualan album solo Baekhyun EXODelight yang dirilis pada Senin (25/5/2020) berhasil mencapai Rp 4,1 miliar hanya dalam 3 jam 38 menit setelah album tersebut dirilis di situs musik terbesar Cina, QQ Music. Tak hanya itu, album tersebut juga laris terjual hingga mengumpulkan uang senilai Rp 6,2 miliar pada Kamis (28/5/2020). Hal ini  menjadikannya Baekhyun sebagai penyanyi Korea Selatan pertama yang berhasil meraih Triple Platinum.

Selain itu, video musik Candy yang juga dirilis pada Senin (25/5/2020) telah mendapatkan banyak respon positif. Dengan penampilan Baekhyun yang hip dan trendi, video tersebut berhasil menduduki peringkat pertama dalam tangga video musik Korea di QQ Music.

 

1 dari 2 halaman

1. Lagu yang Adiktif

Billboard, outlet media terkemuka di Amerika Serikat memperkenalkan video musik Candy di situs resminya pada Rabu (27/5/2020). Dalam artikel tersebut, Baekhyun digambarkan memiliki pesona yang membuat para penggemar ketagihan.

"Baekhyun memperlihatkan berbagai penampilan bersama teman-temannya dengan latar belakang toko permen dan arcade. Penggemar dapat merasakan pesona Baekhyun yang semanis permen dalam lagu barunya yang adiktif dan video yang penuh warna,” tulis Billboard dalam artikel tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Rilis Video Versi Live

Rilis Video Versi Live Baekhyun EXO ©SM Entertainment
Sementara itu, video penampilan live dari Love Again akan dirilis pada hari ini, Jumat (29/5/2020) melalui kanal Youtube SM STATION. Video tersebut diharapkan dapat menarik banyak perhatian dengan memperlihatkan kemampuan bernyanyi yang baik dari Baekhyun.

Baekhyun sendiri memang dikenal dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Ia termasuk ke dalam jajaran vokalis mumpuni di grupnya, EXO.

(kpl/mit/sep)