Amber f(x) Cerita Soal Hubungan Asmara dan Mantan Kekasihnya

Kistin Septiyani | Senin, 10 Juni 2019 18:31 WIB
Amber f(x) Cerita Soal Hubungan Asmara dan Mantan Kekasihnya

Kapanlagi.com - Dalam sebuah video wawancara, Amber f(x) membeberkan hubungan asmaranya di masa lalu. Ia mengatakan bahwa relationship adalah sesuatu yang sangat memuakkan. Hal ini ia ungkapkan saat membahas perihal salah satu lagu dalam EP terbarunya yang berjudul Rogue Rogue.

Salah satu track dalam EP tersebut, Right Now yang dikerjakan bersama Gen Neo ternyata diciptakan sekitar tahun 2011. Namun karena ia dan Gen merasa payah tentang hubungan asmara yang menjadi inti cerita tentang lagu tersebut, mereka memerlukan waktu yang sangat panjang untuk menyelesaikannya.

"Yeah, cinta sangat memuakkan! Lagu itu ku kerjakan selama lima tahun. Cerita lucu tentang lagu itu, Gen, yang menjadi produser, pelatih vokal, dan mentorku dalam segala hal telah menulisnya pada tahun 2011 atau 2012 dan dia mengatakan akan membuangnya. Kami sebenarnya telah mengubah lagu itu tiga atau empat kali sebelum menjadi yang seperti ini," ujar Amber, dikutip dari Koreaboo, pada Senin (10/6/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Orang yang Pemilih Soal Asmara

Orang yang Pemilih Soal Asmara *copy;Allure
Amber mengungkapkan bahwa ia adalah orang yang selalu mencurahkan semua yang ia miliki pada suatu hal, termasuk asmara dan percintaan. Ia selalu memandang cinta dengan cara yang serius dan inilah yang membuatnya merasa sakit hati.

"Akan ku katakan bahwa aku adalah orang yang pemilih. Aku orang yang sangat bersungguh-sungguh, dan itulah alasan aku pemilih karena jika aku berkencan dengan mu berarti aku ingin menikahimu, aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu. Aku bahkan perlu waktu hingga lima tahun untuk melupakan mantanku," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Soal Mantan Kekasih

Soal Mantan Kekasih ©Elle
Amber mengungkapkan bahwa ia pertama kali mengungkapkan cinta pada seseorang di usianya yang ke 16 tahun. Namun seiring berjalannya waktu, kedewasaan membuatnya melihat cinta sebagai sesuatu yang berbeda.

Ia juga pernah bercerita tentang mantan kekasihnya. Ia juga sempat mengungkapkan seperti apa kekasih yang ingin ia miliki di masa mendatang.

"Aku memiliki seorang kekasih. Hanya satu, jauh di masa lalu. Aku orang yang aktif, jadi aku ingin seorang kekasih yang dapat menikmati olahraga bersamaku," tambahnya.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑