Amber f(x) Langsung Berangkat ke Korea Setelah Kabar Kematian Sulli

Rezka Aulia | Selasa, 15 Oktober 2019 21:15 WIB
Amber f(x) Langsung Berangkat ke Korea Setelah Kabar Kematian Sulli

Kapanlagi.com - Kabar duka kematian Choi Sulli sampai ke telinga Amber Liu alias Amber fx. Mendapati mantan rekan satu girl grupnya meninggal, ia pun menunda seluruh jadwal pekerjaannya. Ia pun langsung terbang dari Los Angeles, Amerika Serikat ke Korea Selatan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Amber, Steel Wool Entertainment. Dilansir dari Koreaboo, Amber bergegas terbang ke Korea Selatan untuk menyampaikan penghormatan terakhirnya ke mendiang Sulli.

 

1 dari 3 halaman

1. Amber Tak Bisa Bekerja

Amber Tak Bisa Bekerja © instagram/ajol_llama
"Atas kejadian ini, aku akan menunda semua agendaku. Maaf semuanya. Terimakasih atas pengertian kalian," tulis Amber melalui akun twitter @llama_ajol.

Berdasarkan informasi dari agensi Amber, saat ini ia sedang terbang ke Korea Selatan. Amber diperkirakan akan tiba di Korea pada 16 Oktober mendatang. Setelah mendengar kabar kematian Sulli, Amber amat sedih dan tak bisa berkonsentrasi dengan pekerjaannya.

2 dari 3 halaman

2. Idol Lain Ikut Batalkan Jadwal

Gak hanya Amber Liu yang menyempatkan terbang dari Amerika ke Korea. Para idol lain juga membatalkan jadwal pekerjaan mereka demi memberi penghormatan terakhir pada Sulli. Sebut saja SuperM, NCT Dream dan Super Junior yang mengosongkan jadwal mereka.

Beberapa seleb juga mengungkap rasa duka mereka melalui sosial media. Misalnya yang Goo Hara sampai menangis mengungkap rasa dukanya.

3 dari 3 halaman

3. Bakal Ada Memorial

Sulli ditemukan meninggal dengan cara bunuh diri di apartemennya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober 2019. Masalah kesehatan mental karena rundungan netizen disebut menjadi pemicu depresi Suli. Beberapa tulisan Sulli juga menunjukkan bahwa idol 25 tahun ini mengalami depresi berat.

Kini pihak SM Entertainment dikabarkan sudah menyiapkan memorial terbuka untuk Sulli. Hal ini dikonfirmasi melalui akun sosial media SM pada Selasa (15/10). Pihak SM ingin para penggemar bisa datang memberi penghormatan pada Sulli.

"Sesuai dengan permintaan keluarga, kami akan menggelar hari dan tempat yang terpisah untuk fans agar mereka bisa datang dan menunjukkan bela sungkawa serta mengirimkan doa untuk Sulli dan keluarga. Penggemar bisa datang pada tanggal 15 Oktober mulai pukul 16.00 sampai 21.00 KST dan tanggal 16 Oktober mulai sore sampai 21.00 KST di Balai Pemakaman Rumah Sakit Shinchon. Sekali lagi kami ikut berduka," pungkas SM.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑