Anak Jackie Chan Bukan Diusir, Sengaja Kabur Dari Rumah?

Ayu Srikhandi  | 03 Mei 2018, 14:02 WIB
Anak Jackie Chan Bukan Diusir, Sengaja Kabur Dari Rumah?

Kapanlagi.com - Anak Jackie Chan, Etta Ng, sedang menjadi pembicaraan publik setelah ia membuat video di Youtube bersama pacar lesbinya Andi Autumn, menyebut kalau mereka berdua saat ini tunawisma dan tinggal di bawah jembatan. Namun apa yang dikatakan sang ibu ternyata berbeda, pasalnya sang anak disebut kabur dari rumah.

Sebelum video Etta Ng menyebar, sebuah sumber menyebut kalau Elaine ibu dari Etta Ng tidak bisa menghubungi putrinya itu. Ia juga bahkan tidak aktif di sosial media. Kabar menyebutkan kalau Elaine bahkan sampai menghubungi polisi melaporkan kalau putrinya itu menghilang.

Diungkapkan kalau gadis 19 tahun itu keluar dari rumah setelah ada masalah dengan ibunya. Meski begitu, dia tetap berhubungan dengan sang ibu dari waktu ke waktu. Orang-orang dekat Etta juga mengaku tidak bisa menghubungi putri Jackie Chan itu lewat instant messaging.

Putri Jackie Chan, Etta Ng, yang mengaku kini telah jadi tunawisma. © toggle.sgPutri Jackie Chan, Etta Ng, yang mengaku kini telah jadi tunawisma. © toggle.sg

Elaine telah melaporkan pada pihak kepolisian kalau anaknya hilang, pihak berwajib juga kemudian sedang melakukan pencarian. Meski begitu, sang ibu terlihat tidak mau berkomentar banyak saat dihubungi oleh awak media.

Mantan selingkuhan Jackie Chan itu menyebut kalau tidak perlu membesarkan masalah dan juga percaya pada teman Etta (kemungkinan yang dimaksud adalah Andi Autumn). Ia juga menyebut kalau percaya pada putrinya itu, sebelum mengakhiri percakapan.

Etta Ng merupakan anak dari hubungan gelap Jackie Chan dan Elaine Ng. Sang ayah sendiri juga tampak tidak mau ikut campur soal kehidupan putrinya ini. Sedangkan Etta dan Elaine terkenal memiliki hubungan yang buruk. Bahkan sang putri pernah disebut mencuri tas ibunya yang bernilai sampai Rp 314 juta.

(tog/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi

Join Kapanlagi.com
↑