Anak Perempuan Kim Tae Hee di Drama 'HI BYE, MAMA!' Ternyata Diperankan Oleh Bocah Laki-Laki!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 21 Februari 2020 16:16 WIB
Anak Perempuan Kim Tae Hee di Drama 'HI BYE, MAMA!' Ternyata Diperankan Oleh Bocah Laki-Laki!

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama, Kim Tae Hee akhirnya kembali membintangi sebuah project drama Korea. Seperti yang diketahui, ibu dua anak tersebut sempat hiatus selama kurang lebih lima tahun.

Kim Tae Hee akan berperan sebagai Cha Yuri dalam drama HI BYE, MAMA! Tentunya, kembalinya sang aktris populer Korea itu langsung menarik perhatian publik.

Namun, bukan hanya Kim Tae Hee, bintang cilik yang berperan sebagai anaknya dalam drama tersebut juga ramai jadi perbincangan. Kira-kira kenapa ya?

1 dari 2 halaman

1. Anak Kim Tae Hee Dalam Drama

Anak Kim Tae Hee Dalam Drama Credit: tvN
Bintang cilik bernama Seo Woo Jin berperan sebagai anak dari Kim Tae Hee dalam drama HI BYE, MAMA! bernama Jo Seo Woo. Meski masih anak-anak, ia sudah menarik perhatian netizen.

Yup, masih berusia lima tahun, sang bintang cilik itu sudah bikin netizen jatuh cinta karena visualnya yang manis dan menggemaskan seperti halnya Kim Tae Hee.

2 dari 2 halaman

2. Bocah Laki-Laki

Bocah Laki-Laki Credit: The Qoo
Setelah teaser dari drama tersebut dirilis, ketertarikan netizen pada sang bintang cilik semakin tumbuh. Namun, publik dikejutkan dengan kenyataan bahwa anak perempuan Kim Tae Hee di dram HI BYE, MAMA! diperankan oleh bocah laki-laki!

Sebelumnya, aktor cilik Seo Woo Jin tersebut sudah pernah bermain drama tentunya sebagai laki-laki. Ini adalah pertama kalinya ia berperan sebagai perempuan. Meski begitu bocah tersebut tampak cocok dan sangat cantik!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑