Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Anime Summer 2020 Rekomendasi yang Seru dari Berbagai Genre, Sayang Jika Dilewatkan Begitu Saja

Selasa, 28 Juni 2022 20:44 WIB
Anime Summer 2020 Rekomendasi yang Seru dari Berbagai Genre, Sayang Jika Dilewatkan Begitu Saja
Anime Summer 2020 Rekomendasi (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Summer atau musim panas jadi salah satu waktu yang cukup ditunggu-tunggu khususnya oleh para pecinta anime. Pasalnya, di musim panas atau summer biasanya bermunculan anime baru. Seperti pada summer atau musim panas 2020 lalu, yang dipenuhi anime-anime seru. Ada beberapa anime summer 2020 rekomendasi kapanlagi.com yang wajib ditonton.

Pada summer atau musim panas 2020 lalu, telah dirilis beberapa anime dengan cerita yang seru. Menariknya, anime-anime summer 2020 juga punya genre yang beragam. Jadi setiap pecinta anime bisa menonton judul yang sesuai dengan minatnya selama ini. Lantas, apa saja judul anime summer 2020 rekomendasi kapanlagi.com?

Jika penasaran, langsung saja simak daftar dan ulasan anime summer 2020 rekomendasi kapanlagi.com berikut ini.

1. THE GOD OF HIGH SCHOOL

Gambar

Anime summer 2020 rekomendasi kapanlagi.com yang pertama adalah THE GOD OF HIGH SCHOOL. Anime dengan 13 episode ini mempunyai cerita yang seru. THE GOD OF HIGH SCHOOL bercerita tentang kehidupan di sebuah SMA Korea. Di sekolah tersebut diadakan turnamen beladiri bernama God of High School. Pemenang dari kompetisi akan dikabulkan keinginannya.

Jin Mo-Ri seorang ahli taekwondo diundang untuk ikut dalam pertandingan. Di kompetisi tersebut, Hin Mo-Ri kemudian bertemu dan berteman dengan seorang ahli karate Han Dae-Wi dan pendekar pedang Yu Mi-Ra. Namun, THE GOD OF HIGH SCHOOL tak saja bercerita tentang perjuangan memenangkan kompetisi beladiri, terdapat unsur intrik politik yang menambah warna keseruan di anime ini.

2. UZAKI-CHAN WA ASOBITAI

UZAKI-CHAN WA ASOBITAI juga termasuk anime summer 2020 rekomendasi kapanlagi.com yang tak boleh kalian lewatkan. Anime ini bercerita tentang hubungan Hana Uzaki dan Shinichi Sakurai seniornya di suatu klub di masa SMA yang sempat terpisah. Namun di pertemuan terkini tersebut, Shinichi Sakurai ternyata telah jadi orang yang berbeda. Shinichi Sakurai lebih murung dan menyendiri.

Hana Uzaki kemudian berusaha terus menemani Shinichi dan berusaha membuatnya kembali ceria. Sayangnya, Sinichi justru menganggap apa yang dilakukan Hana justru sangat mengganggunya. Menonton anime ini akan membuat penonton terhibur dengan tingkah Hana dan Shinichi yang sering kali terjebak dalam situasi kocak. Akankah hubungan mereka membaik?

3. DECADENCE

Gambar

Jika kalian mencari anime summer 2020 rekomendasi yang bergenre fantasi, DECADENCE bisa jadi salah satu pilihannya. Anime ini mengambil latar waktu masa depan. Di mana pada masa itu muncul makhluk bernama Gadoll yang keberadaannya mengancam kehidupan manusia. Untuk bisa bertahan manusia yang tersisa membangun benteng bergerak yang disebut Deca-dence.

Manusia yang tinggal di dalamnya kemudian dua golongan: Gear atau prajurit elite dan Tanker yaitu manusia biasa yang tidak memiliki keterampilan untuk bertarung. Di sana hidup Natsume, seorang gadis Tanker yang bercita-cita menjadi Gear. Suatu waktu dia bertemu dengan Kaburagi, seorang Gear yang berkarakter dingin yang "terbuang" dari golongannya.

4. GREAT PRETENDER

Selanjutnya di daftar anime summer 2020 rekomendasi kapanlagi.com ada GREAT PRETENDER. Anime ini wajib kalian tonton karena punya rating yang cukup tinggi yaitu mencapai 8.26. GREAT PRETENDER bercerita tentang Makoto "Edamame" Edamura yang terpaksa menjadi seorang kriminal. Dia melakukan kejahatan dengan mencopet dan menipu untuk bisa melanjutkan hidup.

Sampai suatu ketika saat Makoto berusaha melarikan diri, dia bertemu Laurent Thierry yang ternyata juga merupakan seorang penipu. Akhirnya, Makoto menantang Laurent untuk membuktikan siapa yang paling ulung di antara mereka. Untuk pembuktian itu, mereka kemudian memutuskan untuk menjadikan seorang bos mafia besar sebagai target. Kira-kira siapakah yang akan keluar jadi pemenang?

5. KANOJO, OKARISHIMASU

Gambar

KANOJO, OKARISHIMASU juga jadi salah satu anime summer 2020 rekomendasi yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Anime ini mempunyai cerita yang cukup unik dan menarik. Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswi berusia 20 tahun yang memiliki pacar yang luar biasa bernama Mami Nanami. Suatu ketika mereka putus, kemudian karena kesepian Kazuya memilih menyewa pacar sewaan melalui aplikasi online.

Kazuya kemudian menemukan Chizuru Mizuhara sebagai pacar sewaannya. Namun, setelah membaca ulasan pelanggan lainnya, Kazuya percaya bahwa senyum hangat Chizuru hanya akan membuatnya makin sakit hati. Suatu ketika saat bersama Chizuru, Kazuya mengetahui neneknya pingsan. Mereka lantas ke rumah sakit. Peristiwa itu kembali membuat Kazuya terbawa perasaan dengan Chizuru.

6. KOI KE PRODUSER: EVOL X LOVE

Anime summer 2020 rekomendasi yang keenam berjudul KOI KE PRODUSER: EVOL X LOVE. Anime ini punya cerita yang tak kalah seru dengan rekomendasi-rekomendasi sebelumnya. Dikisahkan seorang wanita mudah hidup dengan mewarisi perusahaan produksi bernama Miracle Entertainment, dengan sebuah program bernama "Miracle Finder".

Namun, program unggulan itupun sudah mulai tidak populer. Untuk menyelamatkan program tersebut, sang tokoh utama kemudian berusaha mencari topik yang menarik dan unik. Dia menemukannya dalam bentuk "Evol", sebuah gen misterius yang bisa memberikan kekuatan luar biasa. Sejak saat itu, kehidupannya berubah. Tak saja tentang mempertahankan program unggulan tapi juga mencari kebenaran tentang Evol itu sendiri.

Itulah di antaranya beberapa anime summer 2020 rekomendasi kapanlagi.com yang seru. Selamat menonton!

 

Topik Terkait