Apa Jadinya Jika 5 Karakter Anime Ini Menjadi Peserta Squid Game, Pasti Seru!

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 15 Oktober 2021 15:35 WIB
Apa Jadinya Jika 5 Karakter Anime Ini Menjadi Peserta Squid Game, Pasti Seru!
Squid Game (credit:imdb)

Kapanlagi.com - Petualangan penuh drama dari Seong Gi-Hun di SQUID GAMES memang menarik dan menegangkan. Tapi bayangkan jika peran dari karakter SQUID GAME diambil alih oleh tokoh anime? Pasti seru, mengingat karakter anime biasanya memiliki kemampuan di luar nalar manusia.

Tentu saja kita hanya akan memperhatikan karakter manusia biasa yang tidak memiliki kemampuan macam dewa. Jika kita memasukkan karakter semacam Goku dan Saitama tentunya kamu sudah tahu siapa yang akan menang. Bukan hanya kekuatan fisik saja yang menentukan kemenangan, tetapi kekuatan otak yang hebat juga terbukti dapat membuat karakter anime mengakali musuh-musuh mereka.

Kali ini KapanLagi.com® akan membahas 5 karakter anime yang bisa dengan mudah memenangkan SQUID GAME. Selain pintar, karakter-karakter ini juga cerdik dalam menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.

1. Norman (Promised Neverland)

Karakter pertama adalah Norman dari anime THE PROMISED NEVERLAND. Tidak bisa dipungkiri kalau bocah berumur 12 tahun ini sangat pintar. Dia adalah anak paling cerdas di Grace Field House yang secara konsisten mendapatkan nilai sempurna dalam semua ujian yang diberikan kepadanya.

Norman dikenal strategis, analitis, rasional, dan memiliki kemampuan deduktif logis yang luar biasa. Dia adalah seorang perencana yang dapat melihat seluruh situasi dan membuat rencana dengan matang. Norman juga memiliki rasa percaya diri kuat yang berasal dari asumsi bahwa semuanya akan berhasil pada akhirnya. Dia selalu mengandalkan dirinya sendiri untuk menemukan jawaban, dan bahkan Norman sendiri menyatakan bahwa dia selalu berhasil mencapai apa yang dia ingin lakukan. Pasti seru kalau ada bocah super cerdas ini dalam SQUID GAME.

2. Shiro (No Game No Life)

Tidak kalah dengan Norman, gadis yang kecanduan dengan game ini digambarkan sebagai seorang jenius dalam hal logika dan pemecahan masalah. Terlepas dari kecerdasannya, Shiro juga jarang menunjukkan banyak emosi dan berbicara dalam kalimat singkat dan padat.

Kemampuan Shiro tidak perlu diragukan lagi, dia adalah master catur yang telah memenangkan setiap permainan catur yang dia mainkan. Dia dapat berbicara 18 bahasa dan belajar bahasa asing dalam waktu kurang dari 15 menit. Dia juga sangat hebat dalam sebuah permainan dan bersama dengan saudara laki-lakinya adalah yang terbaik di lebih dari 280 permainan. Mengingat SQUID GAME terdiri dari berbagai permainan, Shiro yang kecanduan bermain mungkin akan secara sukarela ikut bermain.

3. Shinichi Kudo (Detective Conan)

Karakter yang satu ini adalah sosok detektif muda yang terjebak dalam tubuh anak kecil. Shinichi Kudo atau yang lebih dikenal dengan Conan ini terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa dalam memecahkan kasus kriminal. Dengan kecerdasannya ini dia pasti mampu menganalisis setiap permainan dalam SQUID GAME dengan mudah.

Soal kemampuan, Shinichi telah membuktikan kecerdasannya yang penuh perhitungan. Meskipun hanya di sekolah menengah, dia memiliki pengetahuan dan pemahaman tingkat lanjut dalam berbagai mata pelajaran. Dia memiliki mata yang tajam untuk detail, dan dapat melihat aspek yang tidak biasa dalam kasus yang dihadapinya. Perhatian Shinichi yang cermat memungkinkan dia untuk melihat detail kecil dalam TKP dan menggunakan logikanya yang cerdik untuk mengungkap pelaku.

Tidak hanya itu, Shinichi juga memiliki kemampuan atletik yang luar biasa. Dia adalah pemain sepak bola terampil yang telah dibina secara profesional sejak sekolah menengah. Shinichi juga gesit dan kuat. Dia mampu melakukan aksi akrobat seperti lompat jarak jauh dan berayun dari pohon ke pohon. Kemampuannya ini sangat cocok untuk permainan-permainan di SQUID GAME.

4. Senku Ishigami (Dr. Stone)

Senku Ishigami adalah protagonis utama di anime DR. STONE. Senku ingin membangun kembali peradaban dan mendirikan kerajaan yang didasarkan dari ilmu pengetahuan. Bisa dibilang Senku adalah ahlinya dunia sains.

Dia fasih dalam kimia, fisika, geologi, biologi dan matematika. Senku dapat dengan mudah membuat berbagai alat dan gadget yang berguna termasuk obat-obatan dari benda-benda di sekitarnya. Selain pengetahuan ilmiahnya, Senku juga memiliki banyak akal dan pikiran analitis untuk menyelesaikan masalah. Dia juga memiliki ketabahan mental yang hebat, mampu berpikir cepat dan tenang dalam situasi yang paling menegangkan.

5. L (Death Note)

Karakter yang terakhir adalah L. Dia adalah seorang detektif terkenal di dunia yang menerima tantangan untuk menangkap pembunuh massal yang dikenal sebagai Kira. Karakter dengan penampilan berantakan ini memiliki karakter yang misterius dan aneh tapi memiliki kemampuan yang luar biasa.

L sangat cerdas dan memiliki kekuatan deduksi yang sangat hebat, walaupun banyak yang mempertanyakannya karena penampilannya. Dia pandai menipu lawan-lawannya, dan bersedia mengambil tindakan yang beresiko untuk menyelesaikan suatu kasus. Dia juga tidak takut untuk menggunakan taktik yang beresiko demi menyelesaikan suatu kasus. L sering kali menggunakan akal-akalan, disinformasi, dan pengetahuan analitis tentang sifat manusia untuk membantunya mengalahkan seorang penjahat. Bisa dibilang L adalah seorang penipu yang sangat handal. Bisa dibayangkan jika kita melihat karakter ini dalam permainan SQUID GAME. Selain mengelabui pemain lain, bisa jadi dia mengelabui mastermind di balik SQUID GAME yang akan mengubah jalannya permainan.

Penulis: Evan Reinaldo

Editor:   Editor KapanLagi.com