'Apa Kabar Nih?' Trending, Momen Jungkook BTS Ngomong Pakai Bahasa Indonesia Sukses Bikin ARMY +62 Limbung!

Gogor Subyakto   | Kamis, 26 Agustus 2021 16:16 WIB
'Apa Kabar Nih?' Trending, Momen Jungkook BTS Ngomong Pakai Bahasa Indonesia Sukses Bikin ARMY +62 Limbung!
Jungkook BTS. Credit: Big HIt Entertainment

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi kalau Jungkook BTS merupakan sosok Idol yang penuh talenta. Selain visual ganteng mempesona, cowok satu ini dikenal punya suara yang begitu merdu serta bakat menari yang super kece.

Jungkook BTS sendiri pun sering kali viral dan ramai jadi obrolan fans karena berbagai momen ikonik. Mulai dari barang-barang yang ia pakai, sampai momen saat ia bicara dengan menggunakan Bahasa Indonesia!

Yup, ada banyak momen di mana para member BTS menunjukkan kepiawaian mereka berbicara dalam Bahasa Indonesia. Namun, sang maknae memang begitu menarik perhatian karena pelafalan-nya yang fasih banget!

Kalimat sederhana 'Apa kabar nih?' yang diucapkan oleh Jungkook BTS pun bahkan sempat jadi trending di Twitter!

1. Apa Kabar Nih?

Sebagai ambassador, dalam sebuah video promosi untuk e-commerce, tiga member BTS sempat menunjukkan keahlian mereka dalam berbahasa Indonesia.

Video tersebut dimulai dengan Jungkook yang mengucapkan kalimat, "Apa kabar nih?".

"Katanya udah kangen kami ya?" sambung V. "Kami juga kangen," kata si Worldwide Handsome Jin.

Dari tiga member BTS itu, banyak fans yang berpendapat kalau pelafalan Jungkook mengucapkan kata-kata Bahasa Indoensia sangat fasih. Belum lagi dihiasi dengan suara nge-bass yang merdu di telinga.

2. Vote Jungkook BTS

Fasih banget dalam mengucapkan kalimat Bahasa Indonesia, Jungkook BTS pun kini jadi salah satu kandidat untuk event The Crown K-Star dari KapanLagi Korea.

The Crown K-Star merupakan gelar yang akan diberikan KapanLagi Korea untuk Idol-Idol yang mendapatkan vote terbanyak dari sebuah polling di website, sosial media serta komunitas.

Untuk momen kali ini, KapanLagi Korea memilih sederet Idol cowok yang fasih dalam berbahasa Indonesia. Salah satunya tentunya ada Jungkook! Untuk idol yang menjadi The Crown K-Star bakal menjadi highlight dengan mendapatkan promosi di web KapanLagi selama dua minggu, mendapatkan promo di sosial media KapanLagi, dan feature konten berupa artikel dan video.

So, buat kalian para ARMY jangan lupa dukung Jungkook BTS dengan VOTE DI SINI ya!

 

Editor:   Gogor Subyakto