Apa yang Membuat Winter Aespa Sangat Marah Pada Karina Saat Dia Membangunkannya Di Pagi Hari,ni Alasannya

12 November 2021, 17:43 WIB
Apa yang Membuat Winter Aespa Sangat Marah Pada Karina Saat Dia Membangunkannya Di Pagi Hari,ni Alasannya

Kapanlagi.com - Winter dan Karina aespa diketahui telah berteman dekat sejak masa trainee mereka di SM Entertainment, tetapi bahkan kedua teman dekat ini bertengkar. Sebagaimana dibuktikan oleh cerita yang dibagikan Winter baru-baru ini!

aespa baru-baru ini menjadi bintang tamu di Knowing Bros, di mana mereka menghiasi penggemar dengan banyak konten dan sampul yang memamerkan vokal mereka yang indah! Selama salah satu segmen pertunjukan, Winter mengungkapkan bahwa ketika Karina datang untuk membangunkannya di suatu pagi, dia bereaksi dengan cara yang membuat Karina sangat bingung.

Dan meminta anggota acara lainnya untuk menebak alasan di balik tindakannya! Ketika saya bangun, apa yang saya lakukan yang membuat Karina bingung? Setelah mendapatkan jawaban dari semua orang, Winter mengungkapkan bahwa dia benar-benar sangat marah pada Karina dan bereaksi dingin padanya saat bangun tidur.

Winter dan Karina aespa credit: Twitter aespaWinter dan Karina aespa credit: Twitter aespa

Semua karena mimpi! Saya benar-benar banyak bermimpi. Jadi saya tidak bisa membedakan antara mimpi dan kenyataan, karena saya lelah. Itu adalah mimpi yang dalam, dan semuanya terasa begitu nyata. Aku bertarung dengan Karina dalam mimpiku.

Jadi ketika dia membangunkan saya karena saya terlambat, mengatakan 'Minjeong [nama Winter], bangun!', begitu saya bangun, saya seperti ... saya melakukan itu dan saya pergi. Winter kemudian mengklarifikasi bahwa begitu dia memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk bangun dengan benar.

Dia langsung merasa tidak enak karena marah pada Karina tanpa alasan! Dia pasti sangat bingung, tapi aku sangat marah sampai saat itu. Saya sedang mencuci muka dan menyikat gigi, [dan saya berpikir] 'Mengapa saya marah?' Saat itulah saya memikirkannya! Bahkan setelah "pertarungan" yang lucu ini, kedua gadis itu masih dekat seperti biasanya!

Ditulis : Putri Setia Utami

 

(kpl/mag)