Ariana Grande Jadikan Selfienya Dengan Jungkook BTS Sebagai Lockscreen HP

Rahmi Safitri | Rabu, 08 Mei 2019 13:30 WIB
Ariana Grande Jadikan Selfienya Dengan Jungkook BTS Sebagai Lockscreen HP

Kapanlagi.com - BTS saat ini sedang berada di Amerika Serikat setelah mereka hadir, tampil memukau, dan membawa pulang dua penghargaan di Billboard Music Awards 2019. Setelah itu menggelar konser yang sold out di Rose Bowl Stadium, Los Angeles.

Lalu apa yang dilakukan oleh member BTS di sela-sela jadwal kosongnya itu? Nggak tahu kalau yang lain, tapi Jungkook, si golden maknae ini ternyata menyempatkan untuk nonton konser solois berbakat dan super populer, Ariana Grande, di Staples Center, Los Angeles.

Interaksi keduanya pun cute banget lho. Bikin fans mereka jadi gemas sendiri nih melihat kebersamaan dua bintang populer tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Jungkook Pamer Tiket

Jungkook Pamer Tiket Jungkook © twitter.com/bts_twt
Awalnya sih nggak banyak yang tahu kalau Jungkook nonton konser Ariana Grande. Sampai akhrinya pria berusia 22 tahun itu update Twitter dengan mengunggah selfie ganteng nan imut sambil membawa tiket konser penyanyi lagu 7 Rings itu.

"Aku merasa dan belajar banyak setelah melihat penampilannya di panggung. Aku tertantang oleh penampilannya dan akan mencoba bekerja lebih keras!" tulis Jungkook.

2 dari 3 halaman

2. Selfie Bareng

Selfie Bareng Jungkook dan Ariana Grande © instagram.com/arianagrande
Nggak cuma Jungkook saja, Ariana pun heboh banget nih bisa bertemu dengan idola K-Pop tersebut. Mereka pun foto bersama di balik panggung yang diunggah Ariana di Instagram-nya.

"Teriak! Terima kasih sekaliiiiiii sudah datang ke konserku, Jungkook. Ini sangat berarti bagiku. Love you so much," tulis Ariana penuh antusias.

3 dari 3 halaman

3. Ariana Happy Banget

Ariana Happy Banget © instagram.com/arianagrande
Tak cukup sampai di situ saja. Ariana kemudian update Insta Story dan pamer hasil screencap dari lockscreen hapenya. Ternyata foto yang dipakai buat background lockscreen adalah selfie-nya bareng Jungkook dong.

Siapa yang ikut bahagia melihat interaksi keduanya? Siapa juga yang ngefans sama mereka?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑