Ariana Grande Kedapatan Nge-Like Tweet Dari ARMY Bahas Jungkook BTS

Gogor Subyakto | Rabu, 03 Juli 2019 15:08 WIB
Ariana Grande Kedapatan Nge-Like Tweet Dari ARMY Bahas Jungkook BTS

Kapanlagi.com - BTS memang merupakan grup K-Pop fenomenal yang begitu populer. Tak hanya di Korea Selatan, nama mereka juga sudah begitu dikenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

Selain masyarakat biasa, para selebriti di luar Korea juga sering menunjukkan ketertarikan mereka terhadap BTS. Tak terkecuali dengan penyanyi cantik Ariana Grande.

Belum lama ini, Ariana kedapatan nge-like sebuah tweet dari ARMY (sebutan fans BTS) yang kala itu sedang membahas sang maknae (member termuda) yakni Jungkook BTS. Simak kisah selengkapnya di sini yuk!

1 dari 3 halaman

1. Tweet Soal Jungkook

Tweet Soal Jungkook Credit: twitter.com/guksily
Pada hari Rabu ini, seorang penggemar dari BTS sempat menuliskan sebuah tweet pada akun Twitter miliknya yang bernama @guksily. Kala itu, ia sempat menyinggung soal Jungkook BTS dan Ariana Grande.

"Fakta bahwa Ariana membiarkan Jungkook masuk ke lingkaran motivasinya dan membuatnya merasa nyaman dan disambut ... Ini benar-benar segalanya. Seluruh hatiku," ungkapnya

2 dari 3 halaman

2. Ariana Nge-Like

Ariana Nge-Like Credit: via kstarlive.com
Nampaknya, tulisan dari seorang ARMY tersebut pun langsung menarik perhatian Ariana Grande sendiri. Pelantun lagu Dangerous Woman itu langsung saja menekan tombol like pada tweet tersebut.

Tentunya, fakta yang satu ini membuat para penggemar BTS lainnya merasa begitu antusias. Setelah Ariana nge-like, tweet itu pun lantas semakin populer.

3 dari 3 halaman

3. Interaksi Ariana & Jungkook

Kini tweet yang menyebutkan nama Ariana Grande dan Jungkook BTS itu telah meraih angka 26 ribu lebih likes dan sudah di-retweet sebanyak lebih dari 6 ribu kali.

Di sisi lain, dua bintang populer itu memang sudah menarik perhatian serta mendapatkan dukungan dari fans sejak Jungkook bertemu Ariana Grande di belakang panggung konser penyanyi solo itu di Los Angeles, awal bulan Mei lalu.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑