Artis Cilik Koo Sarang, Dihujat Karena Pukul Kucing Saat Unboxing Hadiah dari Jimin BTS - Dikeluarkan dari Acara Anak-Anak

Rahmi Safitri   | Rabu, 22 Januari 2020 11:00 WIB
Artis Cilik Koo Sarang, Dihujat Karena Pukul Kucing Saat Unboxing Hadiah dari Jimin BTS - Dikeluarkan dari Acara Anak-Anak

Kapanlagi.com - Koo Sarang sempat jadi perbincangan fans K-Pop akhir tahun lalu. Ini semua setelah dia begitu imut dan menggemaskan saat tampil bersama BTS di acara SBS Gayo Daejejeon. Interaksinya dengan Jimin pun sempat jadi perbincangan.

Sayangnya semua itu kini berbalik. Koo Sarang dan orangtuanya jadi perbincangan di kalangan netizens Korea. Ini setelah Sarang terlihat memperlakukan kucingnya dengan tidak layak di channel YouTube miliknya.

1 dari 3 halaman

1. Pukul Kucing

Pukul Kucing Sarang © Istimewa
Ini semua berawal kala Sarang sedang melakukan unboxing hadiah dari Jimin. Di tengah-tengah keseruan melakukan unboxing, kucingnya mendekat bahkan masuk ke dalam kardus. Sarang pun lalu mengeluarkan kucing tersebut dengan kasar.

Kucing tersebut terus mendekat dan berusaha masuk lagi ke dalam kardus. Sarang lalu memukul wajah kucing tersebut dan mengatakan, 'Sudah aku bilang jangan sentuh ini'. Tentu saja komentar negatif pun segera membanjiri channel Youtube dan akun media sosial Sarang yang disebut melakukan animal abuse atau melakukan kekejaman pada hewan.

2 dari 3 halaman

2. Permintaan Maaf Orangtua Sarang

Setelah mendapat komentar negatif dan kritikan, orangtua Sarang pun segera minta maaf di media sosial. Memang dari beberapa komentar di media, sebagian besar menyalahkan orangtua Sarang yang dianggap tidak benar dalam mendidik putrinya dan hanya mementingkan penghasilan semata.

"Hello. Aku wali dari Sarang. Menurut kami, situasi yang terjadi adalah karena kurang pengalaman kami sebagai orangtua. Saat syuting (di mana dia memukul kucing), Sarang sangat antusias. Sekarang dia sedang menyesali tindakannya dan akan lebih hati-hati di masa depan," tulis orangtua Sarang.

3 dari 3 halaman

3. Dikeluarkan dari Acara Anak-Anak

Dikeluarkan dari Acara Anak-Anak Acara Yorijori © Nate
Setelah kejadian ini, Sarang pun disebut sedang dalam proses untuk berhenti dari acara anak-anak Yorijori, seperti dilansir dari StarNews. Kabar ini pun disambut positif oleh para netizens yang berharap kejadian ini bisa menyadarkan orangtua Sarang untuk mendidik anaknya lebih baik dan tidak hanya berpikiran soal uang.

Bagaimana komentar KLovers soal ini?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑