Artis SMTown Kompak Bawakan Soundtrack 'COBU 3D'

Ellyana Mayasari  | 15 Oktober 2012, 18:26 WIB
Artis SMTown Kompak Bawakan Soundtrack 'COBU 3D'
Kapanlagi.com - Ada kejutan manis untuk para penggemar KPop sekaligus film mancanegara. Beberapa bintang SMTown mendapat kehormatan untuk mengisi soundtrack film baru berbahasa Inggris, COBU 3D, dengan penampilan spesial mereka.

Kabar ini pertama kali terdengar dalam konvensi Hallyu, KCON 2012, yang diselenggarakan di Irvine, California. Salah satu booth menampilkan preview film COBU 3D, yang ternyata tampil cukup istimewa dengan soundtrack apik yang dibawakan bintang-bintang SMTown.

COBU 3D sendiri menampilkan kisah dua penari yang saling jatuh cinta di tengah persaingan dunia dansa underground. Si cantik BoA akan memerankan Aya, sang tokoh utama, bersama Derek Hough (bintang DANCING WITH THE STARS) yang akan memerankan Donny.

Beberapa rekan BoA di SMTown juga akan mengambil bagian dalam film ini, seperti Girls Generation yang akan menyanyikan soundtrack berbahasa Inggris berjudul Cheap Creeper. Yang menarik, lagu ini akan menampilkan kebolehan 9 personilnya dalam menyanyikan bait-bait rap berirama cepat.

Artis-artis SMTown lain pun tak mau kalah. Sebuah lagu apik berjudul Say Yes akan dinyanyikan bersama oleh Kris, leader EXO-M, Jessica Girls Generation dan Krystal dari f(x). Kabarnya, TVXQ juga akan tampil berbahasa Inggris dalam lagu yang berjudul Running On Empty.

Penasaran bagaimana penampilan mereka? Yuk simak dua video untuk Say Yes dan Cheap Creeper di bawah ini!


(kpl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari