Atraktif, Big Bang Tutup Konser MADE di Jakarta Dengan Sukses

Ahmat Effendi | 01 Agustus 2015, 23:30 WIB
Atraktif, Big Bang Tutup Konser MADE di Jakarta Dengan Sukses

Kapanlagi.com - Big Bang sukses menggelar konsernya yang bertajuk 2015 Bigbang World Tour Made in Jakarta di ICE BSD City, Tangerang malam ini (1/8). Konser yang berlangsung 2,5 jam ini mampu membuat VIP, sebutan fans Big Bang histeris menyambut kehadiran lima cowok ganteng tersebut.

Meski stage konser Big Bang kali ini sangat minimalis, hanya ada di depan dan tidak ada lidah seperti biasanya, itu tidak mempengaruhi interaksi para personel Big Bang dengan para penonton. Musik-musik yang indah dihadirkan Big Bang dan membuat penonton hanyut dalam aksi panggung mereka.

Dalam konser kedua kalinya di Jakarta ini Big Bang menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti Tonight, Lies, Stupid Liar, Fantastic Baby, Sober, If You, dan Loser. We Like 2 Party yang ada di album MADE series A pun dipilih menjadi lagu penutup malam ini dan membuat kehadiran Big Bang layaknya sebuah pesta.

Big Bang sukses hentak Indonesia dalam konser MADE.Big Bang sukses hentak Indonesia dalam konser MADE.

G-Dragon sebagai leader Big Bang mampu memberikan kesan yang positif dalam konsernya kali ini di Jakarta. Mereka meminta dukungan VIP untuk perilisan album MADE series E yang bakal bisa dibeli mulai 5 Agustus mendatang.

"Ini konser yang paling sukses di Indonesia, mohon terus dukung kami," ujar G-Dragon.

Mampu memberikan kesan manis pada Jakarta, Big Bang menutup konsernya kali itu dengan kembali menyanyikan lagu Bang Bang Bang dan Bae Bae sebagai deretan lagu encore. Suasana pun sejenak menjadi hidup kembali sebelum penonton pulang dengan rasa puas menyaksikan G-Dragon dkk.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah