Awas Tertipu, Wajah Boleh Muda Sederet Idol K-Pop Ini Ternyata Berusia 30 Tahun Lebih Lho

Iwan Tantomi   | Selasa, 13 Juli 2021 16:20 WIB
Awas Tertipu, Wajah Boleh Muda Sederet Idol K-Pop Ini Ternyata Berusia 30 Tahun Lebih Lho
credit via spotv news/dispacth/SM Ent

Kapanlagi.com - Kerap dikagumi karena visualnya, para idol K-Pop memang tak henti-hentinya bikin pangling dengan kecantikan maupun kegantengan yang dimiliki. Bahkan, semakin bertambahnya usia, visual mereka justru makin terlihat semakin muda.

Selain serangkaian gaya hidup sehat yang dijalani, tingginya aktivitas fisik seperti olahraga, turut membuat kondisi fisik para idol K-Pop nyaris selalu prima. Hal ini ternyata turut berdampak pada minimnya kerutan pada wajah.

Bahkan, jika kamu tak jeli mengenalinya, sederet idol K-Pop super tampan dan cantik ini ternyata sudah berusia 30 tahun lebih lho.

1. Irene Red Velvet

Tak ada yang memungkiri kecantikan wajah Irene Red Velvet. Semakin bertambah usia, leader Red Velvet ini justru makin terlihat memesona. Berkat kecantikannya yang tiada dua, beberapa orang mungkin tak menyadari jika idol kelahiran 29 Maret 1991 ini kini telah berusia 30 tahun.

2. Suho EXO

Visual lainnya adalah Suho EXO yang tentu saja kegantengannya langganan menuai pujian. Suho bahkan nyaris tak pernah mengecewakan penggemar, karena ketampanannya dari waktu ke waktu tetap memanjakan mata. Namun, tahukah kamu jika leader EXO kelahiran 22 Mei 1991 ini sudah berusia 30 tahun lho.

3. Minho SHINee

Baru saja menyelesaikan program wamil, Minho sudah kembali beraktivitas bersama grupnya SHINee lewat comeback terbaru. Visualnya memang bukan saja bukan saja diakui di dunia K-Pop, tetapi wajah ganteng Minho juga beberapa kali menghiasi drama Korea. Lahir 9 Desember 1991, Minho pun siap memasuki usia kepala tiga tahun 2021 ini.

4. Yoseob Highlight

Selanjutnya ada Yoseob Highlight yang benar-benar memiliki baby face. Wajah imutnya nyaris tak pernah berubah. Bahkan, kala ia berpose menggemaskan, selain penggemar mungkin tak percaya jika idol K-Pop ini sudah berusia lebih dari 30 tahun. Benar, Yoseob memang kelahiran 5 Januari 1990.

5. Yoon Jisung

Usai bubarnya Wanna One, Yoon Jisung memang fokus menyelesaikan wajib militernya. Kabar baiknya, kewajiban tersebut telah ia selesaikan dan kembali menyapa penggemar di panggung hiburan di tahun 2021 ini. Penyanyi solo Korea ini pun tampak masih terlihat begitu awet muda bak remaja. Faktanya, idol kelahiran 8 Maret 1991 ini sudah berusia 30 tahun.

6. Changsub BTOB

Changsub BTOB yang dikira selalu tampak muda, juga masuk dalam daftar ini. Pribadinya yang selalu ceria, memang membuat Changsub punya visual yang menggemaskan. Sampai-sampai siapapun yang melihatnya jadi terlena, hingga tak menyadari jika lead vocalist BTOB kelahiran 26 Februari 1991 kini juga telah resmi berkepala tiga.

7. Jinu WINNER

Last but not least, ada Jinu WINNER yang benar-benar awet betul ketampanan ala remaja belasan tahun pada wajahnya. Lead vocalist WINNER ini memang dikenal punya baby face yang selalu menggemaskan di mata penggemar. Meski belum genap berusia 30 tahun, tapi idol kelahiran 26 September 1991 ini bakal resmi berkepala tiga di pengujung tahun nanti.

Gimana, masih pada tak percaya jika mereka sudah berusia 30 tahun? Well, usia hanyalah angka, karena memiliki wajah awet muda nyatanya memang bisa dimiliki siapa saja asal bisa menerapkan gaya hidup sehat, sebagaimana para idol K-Pop tersebut lakukan. Kalau kamu sendiri, apakah sudah masuk usia kepala tiga, KLovers?

Reporter:   Iwan Tantomi