Awet Muda di Usia Hampir 40 tahun, Ini 3 Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Yoo In Na

26 Agustus 2021, 18:10 WIB
Awet Muda di Usia Hampir 40 tahun, Ini 3 Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Yoo In Na

Kapanlagi.com - Yoo In Na, actress cantik kelahiran Korea ini telah menginjak umur 39 tahun pada bulan Juni lalu. Namun, umur tidak berarti bagi sosok Yoo In Na, di setiap kesempatannya ia selalu tampil fresh dan menggemaskan seperti remaja. Penampilannya dalam drama korea pun selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar karena kemampuan actingnya yang mempesona.

Nama Yoo In Na mulai dikenal banyak orang ketika ia membintangi serial drama korea QUEEN AND I pada 2012 silam. Kemudian ia membintangi drama korea legendaris berjudul MY LOVE FROM ANOTHER STAR yang mengangkat namanya di industrI hiburan. Hingga saat ini, Yoo In Na belum dikabarkan sedang mengencani pria atau berencana ingin menikah. Yoo In Na juga bersahabat baik dengan IU, penyanyi Korea yang banyak diidolakan para pria.

Dengan kemampuan acting yang handal dan penampilannya yang menggemaskan, Yoo In Na berhasil membawakan berbagai drama dengan sukses. Berikut adalah 3 rekomendasi drama korea terbaik yang dibintangi oleh Yoo In Na :

1. TOUCH YOUR HEART

Touch Your Heart Drama (credit:asianwiki)Touch Your Heart Drama (credit:asianwiki)

Drama korea ini bercerita tentang Yoo In Na yang memerankan tokoh bernama Oh Yoon Seo, seorang artis yang terlibat skandal sehingga harus menyamar sebagai sekretaris pengacara untuk dapat menyelamatkan karirnya. Lawan mainnya yaitu Lee Dong Wook yang berperan sebagai Kwon Jung Rok, seorang pengacara tampan dan handal. Yoo In Na yang harus bekerja sebagai sekretaris Lee Dong Wook selama 6 bulan, akhirnya merasakan benih-benih cinta dan diam-diam memendam rasa kepada atasannya.

Yoo In Na pada drama ini digambarkan dengan karakter yang manja, ceroboh, centil, dan menggemaskan. Perannya di sini sangat berbanding dengan Lee Dong Wook yang berkarakter cuek, dingin, dan perfeksionis. Drama ini disajikan dengan genre romace komedi yang membuat penonton terpingkal-pingkal sekaligus gemas menontonnya.

2. GOBLIN

Goblin Drama (credit:asianwiki)Goblin Drama (credit:asianwiki)

GOBLIN bercerita tentang Gong Yoo yang berperan sebagai Kim Shin, seorang jenderal paling kuat di zaman Goryeo yang kemudian hidup kekal karena mendapat anugrah serta hukuman dari dewa. Kim Shin yang sudah hidup 1000 tahun, hanya bisa meninggal apabila ada orang yang bisa mencabut pedang tak kasat mata yang menancap ditubuhnya. Bertemulah Kim Shin dengan Ji Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go Eun, wanita yang terpilih menjadi pengantinnya.

Dalam drama korea ini,Yoo In Na berperan sebagai Sunny pemilik sebuah restoran yang jatuh cinta kepada Grim Reaper yang dibintangi oleh Lee Dong Wook. Yoo In Na tidak berperan sebagai tokoh utama dalam drama GOBLIN, namun kisah cintanya dengan malaikat pencabut nyawa ini disorot banyak penonton karena menggemaskan. Drama ini merupakan awal pertemuan Yoo In Na dan Lee Dong Wook yang kemudian dipertemukan lagi dalam drama korea TOUCH YOUR HEART karena chemistrynya yang epic.

3. MY LOVE FROM ANOTHER STAR

My Love From Another Star Drama (credit:asianwiki)My Love From Another Star Drama (credit:asianwiki)

Drama fenomenal yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, alien bernama Do Min Joon yang telah hidup selama 400 tahun bertemu dengan Cheon Song Yi yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun, seorang artis yang sedang naik daun. Keduanya tinggal bersebelahan dalam sebuah apartemen dan kemudian saling jatuh cinta karena ketidaksengajaan yang terus menghampiri mereka.

Yoo In Na di sini berperan sebagai Yoo Se Mi, teman sekaligus saingan Cheon Song Yi. Se Mi memiliki dendam kepada Song Yi karena lelaki yang dicintainya sedari kecil malah mencintai Song Yi. Tidak seperti biasanya, Yoo In Na dalam drama ini membawa peran antagonis yang menyebalkan.

Nah, bagaimana 3 rekomendasi drama korea terbaik Yoo In Na di atas? Dengan alur cerita yang menarik serta lawan main yang top, sangat cocok untuk ditonton di waktu luang bukan?

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 

(kpl/jje/mag)