Ayah Kim Soo Hyun Panen Pujian Karena Donasi Masker di Tengah Pandemi Covid-19

Jum'at, 04 September 2020 23:15 WIB
Ayah Kim Soo Hyun Panen Pujian Karena Donasi Masker di Tengah Pandemi Covid-19
Kim Soo Hyun - Kim Chung Hoon © Istimewa

Kapanlagi.com - Like father like son, ungkapan ini sepertinya cocok untuk Kim Soo Hyun dan ayahnya, Kim Chung Hoon. Pasalnya belum lama ini sang ayah menjadi sorotan karena aksi sosialnya yang memberikan donasi masker kepada orang yang membutuhkan.

Kabar ini diketahui dari acara KBS yang bertajuk AM Plaza, di mana mereka mengundang Kim Chung Hoon sebagai bintang tamu.

"Kim Chung Hoon telah berdonasi 5000 masker untuk tetangganya yang berjuang selama pandemi virus corona," ungkap sang penyiar.

1. Teringat Orang Tua

Mendengar hal tersebut, Kim Chung Hoon bersikap rendah hati dengan mengatakan kalau jumlah tersebut tidaklah banyak. Ia mengaku alasannya ingin berdonasi karena mengingat orangtuanya.

"Kedua orangtua saya sudah meninggal. Jadi ketika aku melihat orangtua yang memakai masker yang sama dalam waktu yang lama, aku merasa tidak enak dan hal itu mengingatkanku pada orangtuaku. Hal itulah yang membuat tergerak untuk mulai berdonasi," ujarnya.

2. Kim Soo Hyun Juga Berdonasi

Sebelumnya, sang anak, Kim Soo Hyun juga pernah menyumbang sebesar 1 milyar lebih untuk orang yang terdampak Covid-19. Tentunya kemurahan hati bapak dan anak ini mendapat banyak pujian dan bisa menjadi contoh untuk masyarakat. Jadi makin kagum ya, KLovers.