Ayah Samuel Kim, Jose Arredondo Dikabarkan Dibunuh di Rumahnya

Ayu Srikhandi | Rabu, 17 Juli 2019 20:50 WIB
Ayah Samuel Kim, Jose Arredondo Dikabarkan Dibunuh di Rumahnya

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Samuel Kim, penyanyi solo yang sebelumnya mengikuti ajang PRODUCE 101 season 2. Jose Arreondo yang merupakan ayah Samuel dikabarkan dibunuh di rumahnya yang terletak di Cabo San Lucas, Mexico.

Jose Arredondo yang berusia 58 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal pada Selasa pagi(16/7/201) waktu setempat. Diungkapkan ayah Samuel Kim itu meninggal karena luka tusukan, seperti yang diungkapkan oleh Pastur keluarga mereka.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Samuel Belum Berikan Statement

Samuel Belum Berikan Statement Jose Arrendondo ayah Samuel Kim © bakersfield.com
Sejak beberapa waktu belakangan, Samuel memang tinggal bersama keluarganya di Amerika Serikat setelah ia terlibat konflik dengan Brave Entertainment yang selama ini menaunginya.

Kabarnya saat ini keluarga sedang melakukan persiapan pemakaman. Hingga berita ini dirilis ke media, pihak Samuel Kim memang belum memberikan keterangan mengenai berita duka kematian Jose Arredondo.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Ayah Samuel

Samuel Kim yang baru berusia 17 tahun memang dikenal sebagai sosok bertalenta yang juga sekaligus pekerja keras. Sejak kecil ia telah menjadi trainee demi menjadi idol dan kemudian muncul sebagai kontestan dalam PRODUCE 101 season 2, yang sayangnya gagal debut. Samuel kemudian debut sebagai penyanyi solo.

Sifat pekerja keras Samuel Kim ini ternyata tak jauh berbeda dari ayahnya, Jose Arredondo. Jose dikenal sebagai sosok pekerja keras yang memulai kehidupannya dari tidak punya apa-apa, hingga kini dikenal sebagai pemilik perusahaan jual mobil ternama, Family Motors Auto Group.

Dengan kabar kematian Jose Arredondo, banyak sahabat dan orang dekat yang kehilangan. Apalagi ia terkenal sebagai sosok dermawan yang kerap memberikan sumbangan dan beasiswa, serta orang yang menginspirasi karen kerja keras dan sifatnya yang tetap rendah hati.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑