Ayah Sulli Disebut Tak Pernah ke Makam Putrinya, Tapi Terus Bahas Harta Mendiang

Rahmi Safitri   | Minggu, 19 Januari 2020 07:45 WIB
Ayah Sulli Disebut Tak Pernah ke Makam Putrinya, Tapi Terus Bahas Harta Mendiang

Kapanlagi.com - Oktober tahun lalu, dunia entertainment Korea berduka dengan meninggalnya mantan idola K-Pop yang juga seorang aktris, Choi Sulli. Mantan member fx itu meninggal dunia setelah ditemukan tidak bernyawa di apartemen oleh manajernya sendiri.

Beberapa bulan telah berlalu. Masih banyak penggemar yang sedih dengan kepergian Sulli. Tak sedikit yang mengenangnya dan selalu mengingatkan para penggemar untuk tidak meninggalkan komentar negatif kepada selebritis.

Beberapa media Korea pun juga masih menulis artikel terkait dengan mendiang. Seperti halnya sebuah kabar kurang menyenangkan yang dilansir dari Allkpop pada Sabtu (18/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Kakak Sulli Curhat

Buat yang belum tahu, Sulli punya seorang kakak laki-laki. Kakak mendiang ini disebut curhat di media sosial soal keluarganya setelah kepergian adiknya.

Dari apa yang dikatakan oleh kakak Sulli di media sosial, sepertinya ada konflik yang terjadi di keluarga mereka. Sang kakak tampak kecewa dengan ayah mereka setelah kepergian Sulli untuk selamanya.

2 dari 2 halaman

2. Konflik Keluarga

Menurut media, beginilah kakak Sulli curhat kondisi keluarga setelah kepergian penyanyi lagu Goblin tersebut:

"Aku ingin berduka atas kematian adikku dengan caraku sendiri, jadi bagaimana bisa seseorang yang merupakan ayah kami bicara masalah uang Sulli dengan kenalannnya, padahal dia bahkan nggak pernah datang ke makam adikku. Kalau kita memang sudah jadi orang asing, ayolah hidup seperti orang asing," tulis kakak Sulli.

Kakak Sulli disebut juga mengunggah pesan yang diduga dikirim oleh kenalan ayahnya. Dalam pesan tersebut ayah Sulli mengaku punya masalah dengan ibu mendiang soal harta dan aset yang ditinggalkan mendiang. Ayah Sulli katanya ingin menggunakan uang tersebut untuk kepentingan sosial.

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑