BABYMETAL Bakal Jalani Konser Tunggal Pertama di Indonesia!

Guntur Merdekawan | Selasa, 15 Oktober 2019 09:35 WIB
BABYMETAL Bakal Jalani Konser Tunggal Pertama di Indonesia!

Kapanlagi.com - Grup musik populer asal Jepang, BABYMETAL bakal segera kembali ke Indonesia, tepatnya pada 29 Maret 2020 mendatang. Ya, Su dan Moa bakal menjalani 'Metal Galaxy World Tour In Asia' mereka di 4 negara berbeda, yang mana salah satunya adalah Indonesia.

Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh akun Twitter resmi BABYMETAL sambil merilis poster resminya. Sayangnya, masih belum dijelaskan secara pasti mengenai detail dari penjualan tiket hingga venue yang dipilih untuk konsernya nanti.

"METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA Is Confirmed! METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA DEATJ! #BABYMETAL #METALGALAXY #ASIA," tulis akun Twitter @BABYMETAL_JAPAN.

 

1 dari 2 halaman

1. Bukan Kali Pertama

Bukan Kali Pertama © Twitter/@BABYMETAL_JAPAN
Ini bukanlah kali pertama BABYMETAL berkunjung ke Indonesia. Tahun 2013 silam, mereka pernah masuk dalam line up performer Anime Festival Asia 2013. Namun perlu dicatat jika Su CS kala itu hanya tampil membawakan beberapa lagu saja.

Kali ini, Babymetal bakal menjalani konser solo mereka. Sebelumnya, jadwal tur mereka sudah begitu padat di Eropa hingga Amerika.

2 dari 2 halaman

2. Seputar Babymetal

Seputar Babymetal BABYMETAL © Instagram/babymetal_official
Buat kalian yang belum tahu, BABYMETAL dibentuk tahun 2010 silam. Anggota awalnya 3 orang, yakni Su, Yui dan Moa. Hingga saat ini, mereka telah menelurkan 3 studio album, di mana yang terbaru bertajuk METAL GALAXY dirilis pada 8 Oktober 2019 lalu.

Sejak tahun 2018 silam, BABYMETAL sendiri hanya tersisa 2 orang saja. Alasannya, Yui memutuskan untuk hengkang karena alasan yang masih belum diketahui. Selama menjalani tur-nya, BABYMETAL kerap menghadirkan anggota ketiga yang berbeda-beda untuk mengisi posisi sementara Yui.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑