Bae Suzy Curhat Soal Keluar Dari JYP Entertainment Saat Syuting 'VAGABOND'

Gogor Subyakto | Senin, 23 September 2019 21:02 WIB
Bae Suzy Curhat Soal Keluar Dari JYP Entertainment Saat Syuting 'VAGABOND'

Kapanlagi.com - Bae Suzy merupakan sosok bintang K-Pop yang memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke dunia akting. Seperti yang diketahui, kini ia menjadi salah satu aktris besar Korea Selatan yang terlibat dalam berbagai project sukses di pasaran.

Nah, pada hari Senin (16/9) minggu lalu, Idol dan aktris cantik tersebut sempat membahas soal drama terbarunya yang bertajuk VAGABOND. Dalam drama tersebut, Suzy berperan sebagai Go Hae Ri dan dipasangkan dengan Lee Seung Gi.

Selama wawancara berlangsung, tak hanya membahas soal drama barunya tersebut, Suzy juga menceritakan tentang bagaimana dirinya keluar dari agensi JYP Entertainment di awal tahun 2019 ini.

1 dari 3 halaman

1. Pindah Agensi Saat Proses Syuting

Suzy awalnya debut sebagai member Miss A pada tahun 2010 di bawah naungan JYP Entertainment. Sembilan tahun berlalu, kini ia telah pindah ke Management SOOP pada awal tahun 2019. Suzy mengungkapkan kalau dirinya keluar dari JYP saat proses syuting VAGABOND.

"Ada beberapa aspek yang membingungkan tentang beralih agensi di tengah syuting drama," ungkapnya. "Situasi semacam itu muncul karena proses syuting (VAGABOND) berlangsung dalam periode waktu yang begitu lama," sambung Suzy.

2 dari 3 halaman

2. Terus Bekerja Keras

Terus Bekerja Keras Credit: XSportNews
Lebih lanjut lagi, meski kini dirinya sudah tak lagi berada di bawah naungan JYP Entertainment, Suzy mengaku akan terus bekerja keras. Ia juga akan menunjukkan sederet project yang baik di masa mendatang.

"Namun, tak ada hubungannya dengan pindah agensi, aku akan terus bekerja keras untuk menunjukkan hal-hal yang baik untuk kalian semua. Aku harap kalian terus mengawasiku," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Aktris yang Matang

Tak sampai di situ saja, Suzy juga berharap dirinya bisa tumbuh menjadi aktris yang lebih matang dari sebelumnya. Nampaknya, bintang cantik ini memang ingin semakin serius mendalami dunia seni peran.

"Seperti halnya (karakterku) Hae Ri tumbuh dan berkembang di VAGABOND. Aku harap bisa menunjukkan diriku yang telah tumbuh dan berkembang sebagai seorang aktris dalam drama ini," pungkasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑