Baekhyun EXO Nyanyikan 'I Love You 3000', Stephanie Poetri Heboh

Rahmi Safitri | Kamis, 14 November 2019 16:00 WIB
Baekhyun EXO Nyanyikan 'I Love You 3000', Stephanie Poetri Heboh

Kapanlagi.com - SuperM, boyband Avengers bentukan SM Entertainment dari beberapa boyband populer mereka sedang mengadakan tur di Amerika Serikat. Kamis pagi WIB atau Rabu malam (13/11/2019) waktu setempat, SuperM menjumpai para penggemar mereka di Chicago.

Sama seperti konser K-Pop lainnya, member SuperM juga punya sesi interaksi dengan penggemar. Di sinilah leader mereka, Baekhyun EXO, membuat penggemar heboh dengan apa yang dilakukannya.

Fans K-Pop pastinya tahu dong kalau Baekhyun selama ini dikenal sebagai vokalis utama, baik di EXO maupun di SuperM. Ia pun membuat penggemar di Chicago histeris dengan nyanyian singkatnya yang romantis.

 

1 dari 3 halaman

1. Nyanyikan I Love You 3000

Di sela-sela interaksi dengan penggemar, Baekhyun bilang akan memberikan hadiah spesial buat penggemar. Ia lalu menyanyikan secara singkat lagu milik Stephanie Poetri yang sempat viral di media sosial, I Love You 3000. Lagu tersebut juga dinyanyikan ulang Stephanie bersama dengan bintang K-Pop top lainnya, Jackson GOT7.

Kali ini, Baekhyun sedikit mengubah lirik dari I Love You 3000. Kata 'husband' diganti penyanyi berusia 27 tahun ini dengan 'girlfriend' yang membuat member SuperM lainnya ikut heboh.

2 dari 3 halaman

2. Stephanie Poetri Heboh

Rupanya tak perlu waktu lama bagi Stephanie Poetri untuk tahu kalau Baekhyun sedikit menyanyikan lagunya. Lewat Twitter, putri diva Indonesia, Titi DJ, ini langsung menunjukkan rasa bahagianya lagunya dinyanyikan oleh bintang K-Pop yang disukainya.

"No way oh my god. Baekhyun yang bikin aku suka EXO karena episode Knowing Brothers yang itu. Kalian tahu apa yang aku bicarakan. Bagaiamana aku bisa hidup sih. Baekhyun, you da man," kata Stephanie.

3 dari 3 halaman

3. Masih Heboh

Masih Heboh
Tak cukup sampai di situ, Stephanie masih membuat beberapa kicauan berikutnya untuk menyampaikan rasa bahagia gara-gara Baekhyun. Ia juga bilang kalau dulu nggak suka K-Pop, lalu saat SMA jadi suka lagu Call Me Baby-nya EXO dan sekarang dia kecanduan Ko Ko Bop (juga lagu EXO). Gadis yang biasa disapa Menik ini juga posting di IG story soal Baekhyun dan masih tak percaya karena lagunya dinyanyikan oleh sang idola.

Kayaknya Stephanie sama Baekhyun perlu duet juga nih. Setuju nggak KLovers?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑