Bahagia Banget, Seorang ARMY Akhirnya Bisa 'Menikah' dengan V BTS

Sora Soraya | Sabtu, 07 September 2019 17:27 WIB
Bahagia Banget, Seorang ARMY Akhirnya Bisa 'Menikah' dengan V BTS

Kapanlagi.com - Popularitas BTS sebagai grup idol K-Pop yang paling bersinar saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Mendapat cinta dan support yang begitu besar dari ARMY (sebutan untuk fans BTS), para member-nya begitu bangga dan bahagia tak terkecuali V BTS.

Idol ganteng yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini nggak cuma dikagumi berkat visualnya yang sempurna, namun juga suara emas yang dimilikinya. Selalu menyajikan aksi yang energik dan seksi di atas panggung, V BTS bisa dengan mudah membuat para fansnya histeris, termasuk gadis bernama Indah.

Indah yang merupakan seorang ARMY belum lama ini membagikan kabar gembira lewat grup chat miliknya. Di sanalah ia memperlihatkan buku nikahnya bersama V BTS. Lho kok?

 

1 dari 2 halaman

1. Cetak, Bikin Kaligrafi, Sampai Laminating!

Cetak, Bikin Kaligrafi, Sampai Laminating! dok. Pribadi
Eits, jangan berpikir yang macam-macam dulu. Pasalnya 'Buku Nikah' yang dimaksud Indah ini adalah media yang ditawarkan KapanLagi Korea buat kamu fans K-Pop yang berandai-andai untuk punya Kutipan Akta Nikah bersama idol ataupun aktor dan aktris favoritmu.

Saat dihubungi KapanLagi.com® lewat pesan WhatsApp, Indah yang mengaku sudah jadi ARMY sejak akhir tahun 2016 itu mengaku tidak hanya ingin sekedar mem-posting 'Buku Nikah'-nya di media sosial, namun juga mencetak, dihias dengan tulisan kaligrafi, hingga dilaminating.

"Ultimate-ku Jin cuma melipir ke Taehyung juga. Maklum labil haha, nggak bisa milih. Buat kenang-kenangan aja, kalau cuma diposting kan bisa aja kehapus atau apa gitu," ungkap Indah.

2 dari 2 halaman

2. Gimana Sih Cara Bikinnya?

Gimana Sih Cara Bikinnya? KapanLagi.com®
Nggak cuma Indah, kamu juga bisa banget lho ikutan tren punya 'Buku Nikah' bareng oppa dan noona favorit kamu. Mau dari kalangan idol sampai aktor hingga aktris, semuanya bisa! Gimana sih caranya?

1. Kunjungi m.kapanlagi.com/coming-soon

2. Klik 'Ayo Mulai'

3. Isi identitas diri kalian. Mulai dari nama, jenis kelamin dan beberapa informasi lainnya.

4. Pilih idola yang akan kalian jadikan pasangan.

5. Masukin juga foto terbaik kalian untuk dipasang di buku nikah.

6. Tinggal kalian download deh. Cie udah punya buku nikah.

Biar makin kece, kalian bisa edit dan isi sendiri identitas lainnya di 'buku nikah' yang udah KLovers download. Nah kalian bisa mulai bikin 'buku nikah' saat mengunjungi booth KapanLagi Korea yang ada di ON OFF FESTIVAL. Selain bawa pulang 'buku nikah', kalian juga bisa dapetin uang dengan total Rp10 juta lho. Wow banget nggak tuh? ;)

(kpl/jje/sry)


Reporter:  

Ayu Srikhandi

↑