Bakal Kangen, Choo Sarang Dipastikan Absen 'Superman Returns'

Kiky Kurnia Dewi | 27 Oktober 2015, 12:45 WIB
Bakal Kangen, Choo Sarang Dipastikan Absen 'Superman Returns'

Kapanlagi.com - Sejak tayang pertama kali pada September 2013, acara Superman Returns makin digilai publik Korea. Mengusung tema keluarga, program KBS tersebut telah tayang lebih dari 100 episode loh.

Seiring berjalannya waktu, kini telah ada lima keluarga Superman Returns yaitu Lee Hwi Jae, Choo Sung Hoon, Song Il Gook, Uhm Tae Woong, dan Lee Dong Guk yang selalu siap hadir dengan cerita seru. Namun, staf produksi baru saja mengumumkan bahwa salah satu dari mereka harus absen sementara nih.

Choo Sung Hoon dan putri cantiknya, Choo Sarang tidak akan muncul selama dua minggu episode Superman Returns selanjutnya. Hal tersebut dikarenakan persiapan Choo Sung Hoon dalam suatu kompetisi penting.

Choo Sung Hoon dan Choo Sarang akan absen sementara di Superman Returns. © OSENChoo Sung Hoon dan Choo Sarang akan absen sementara di Superman Returns. © OSEN

"Aku telah mempersiapkan diri untuk Ultimate Fighting Championship. Karena kompetisi ini pertama kali digelar di Korea November mendatang, aku butuh fokus berlatih agar tidak mengecewakan orang lain," tutur pria yang juga bernama Yoshihiro Akiyama tersebut seperti dilansir dari Kpop Herald.

Ayah 40 tahun tersebut memang dikenal sebagai atlet tarung Korea Jepang yang telah berlaga di ajang nasional hingga internasional. Sejak usia tiga tahun, Choo Sung Hoon memang telah mengenal bela diri macam judo.

Buat para fans Choo Sarang jangan bersedih ya? Karena ini hanya sementara kok dan empat keluarga Superman Returns lainnya akan tetap menemani kalian seperti biasanya. Sukses terus untuk Choo Sung Hoon~

(kpo/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi