Bakal Tampil di #WOWConcert, Chung Ha dan ATEEZ Sapa Fans Indonesia

Rahmi Safitri | Selasa, 03 September 2019 16:00 WIB
Bakal Tampil di #WOWConcert, Chung Ha dan ATEEZ Sapa Fans Indonesia

Kapanlagi.com - Tahun ini pecinta K-Pop di Indonesia benar-benar dimanjakan dengan penampilan idola-idola dari Korea Selatan. Satu lagi nih event yang akan menghadirkan dua bintang K-Pop. Mereka adalah Chungha dan ATEEZ yang akan tampil di acara #WOWConcert yang dipersembahkan oleh Smartfren.

Acara musik ini akan digelar di Istora Senayan pada 20 September 2019 mendatang. Bukan cuma Chungha dan ATEEZ saja, sederet penyanyi yang sudah tak asing lagi juga bakal tampil seperti Dewa 19, Jaz, Via Vallen hingga NIKI. Seru banget kan!

Selasa (3/9/2019), ada acara pengenalan acara #WOWConcert yang dihadiri sederet penyanyi pendukung acara hingga influencer. Ada yang spesial di acara ini lho!

1 dari 2 halaman

1. Sapaan dari Chungha

Meski nggak bisa datang, Chungha mengirimkan video yang ditayangkan di sebuah layar besar. Penyanyi lagu Why Don't You Know itu pun menyapa dan mengajak fans Indonesia untuk bertemu dengannya di acara #WOWConcert.

"Tunggulah penampilan spesial dariku. Jadi datanglah dan bersenang-senang. Nggak sabar ketemu kalian. Sampai jumpa," kata Chungha, dengan bahasa Inggris yang fasih. Biarpun cuma di layar, tapi dia cantik banget lho.

2 dari 2 halaman

2. Sapaan dari ATEEZ

Bukan cuma Chungha saja, ATEEZ juga ramai-ramai menyapa para penggemar di Indonesia. San dkk pun dengan semangat bilang tak sabar untuk datang dan tampil di acara #WOWConcert.

"Untuk pertama kalinya kami akan ke Jakarta, Indonesia. Kami akan tampil di Smartfren WOWConcert Jakarta pada 20 September mendatang. Nantikan penampilan spesial kami," kata ATEEZ.

Sayangnya nih video terpotong kala member ATEEZ mau mengucapkan ungkapan sayang dalam bahasa Indonesia. Bikin penasaran!

Siapa nih yang bakal datang buat melihat aksi Chungha dan ATEEZ?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑