Bantah Rumor Pacaran, Kyuhyun SuJu Pilih Jisoo BLACKPINK Jadi Wanita Idaman

Ayu Srikhandi | Jum'at, 31 Mei 2019 11:35 WIB
Bantah Rumor Pacaran, Kyuhyun SuJu Pilih Jisoo BLACKPINK Jadi Wanita Idaman

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Kyuhyun Super Junior melakukan wawancara dengan Section TV. Ia pun membahas banyak hal termasuk para member Suju, soal rumor pacaran, bahkan juga wanita idamannya seperti apa.

Di awal wawancara, Kyuhyun tampak bercanda mengenai para member Super Junior lainnya yang tidak datang ke event fan-meeting yang digelarnya. "Belum lama ini aku menggelar fan meeting dan hanya Ryeowook, Donghae, serta Eunhyuk yang dayang. Aku akan mengingat member-member lain yang nggak datang," canda sang idol.

1 dari 2 halaman

1. Rumor Pacaran

Rumor Pacaran Kyuhyun Super Junior © Section TV
Beberapa waktu lalu, beredar rumor pacaran Kyuhyun Super Junior dengan model MV-nya Time With You. Idol yang telah menyelesaikan tugas wajib militernya tersebut membantah kalau ia pacaran seperti yang diberitakan.

"Aku sama sekali tidak pernah bertemu atau mengetahui siapa dia. Sudah cukup lama sejak terakhir aku pacaran, aku cukup bodoh kalau soal pacaran. Aku kangen rasanya pacaran. Sekarang aku ingin jatuh cinta," ungkap Kyuhyun seperti
yang dilansir Allkpop.

2 dari 2 halaman

2. Jisoo BLACKPINK Jadi Wanita Idaman

Membahas soal pacaran, Kyuhyun pun ditanyai seperti apa tipe wanita idamannya. Idol 31 tahun tersebut mengungkap seperti apa wanita yang merupakan tipenya, "Wanita yang polos dan terlihat cantik saat rambutnya diikat."

Tak hanya itu, Kyuhyun juga kemudian menyebut kalau Jisoo BLACKPINK merupakan seleb wanita yang paling mendekati tipe wanita idamannya.

(al/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑