Bantu Galang Dana Atasi Covid-19, SuperM Berikan Kekuatan Lewat Kampanye Global Citizen 'RECOVERY PLAN FOR THE WORLD'

Gogor Subyakto   | Rabu, 24 Februari 2021 20:16 WIB
Bantu Galang Dana Atasi Covid-19, SuperM Berikan Kekuatan Lewat Kampanye Global Citizen 'RECOVERY PLAN FOR THE WORLD'
SuperM. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop global SuperM tak hanya populer namun juga memiliki pengaruh yang besar di dunia internasional. Dengan kekuatan tersebut, mereka ikut dalam kampanye yang positif untuk galang dana atasi Covid-19.

SuperM terlibat dalam kampanye global citizen dengan harapan membantuk dampak pandemi. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Kampanye Global Netizen

Berdasarkan pengumuman yang dirilis oleh Global Citizen pada tanggal 23 Februari 2021 (waktu setempat), SuperM menjadi satu-satunya bintang K-POP yang tampil dalam kampanye 'RECOVERY PLAN FOR THE WORLD' untuk mendorong partisipasi dalam aktivitas dan penggalangan dana untuk mengatasi COVID-19.

Kampanye ini diadakan untuk mengatasi COVID-19, krisis kelaparan, mengembangkan dan mendukung pendidikan, dan melindungi lingkungan global serta kesetaraan sosial bersama dengan bintang-bintang ternama, seperti Billie Eilish, Coldplay, Hugh Jackman, Miley Cyrus, dan Usher.

2. Pengaruh Baik

Tidak hanya itu, total 21 tokoh pemerintahan dan PBB, seperti presiden Uni Eropa Ursula von der Leyen, presiden prancis Emmanuel Macron, chancellor Jerman Angela Merkel, Mantan sekretaris Amerika Serikat dan White House Climate Envoy John Kerry, memberikan dukungan mereka untuk kampanye ini.

SuperM secara konsisten memberikan pengaruh yang baik dengan berbagai kegiatan, seperti berpartisipasi dalam acara online 'The Big Event for Mental Health' yang diselenggarakan oleh WHO pada bulan Oktober 2020 dan konser amal online 'One World: Together At Home' yang diselenggarakan oleh Lady Gaga yang berkolaborasi dengan WHO dan Global Citizen.

Editor:   Gogor Subyakto