Banyak Selebritis Papan Atas Korea Terlibat Skandal Narkoba?

Arai Amelya | 16 Maret 2013, 14:31 WIB
Banyak Selebritis Papan Atas Korea Terlibat Skandal Narkoba?

Kapanlagi.com - Skandal obat terlarang kembali menghiasi industri entertainment Hallyu tahun ini. Bahkan banyak selebritis yang terlibat dalam penggunaan narkoba yang membuat fans dan penggemar begitu terkejut.

Baru-baru ini member boyband DMTN (dulunya Dalmatian) yakni Daniel Chae serta salah satu pengisi di program Chit Chat of Beautiful Ladies yakni Bianca Mobley didakwa atas penjualan dan distribusi narkoba serta rokok ganja. Bahkan di saat yang hampir berdekatan, aktris seperti Park Si Yeon, Lee Seung Yeon, dan Jang Mi In Ae juga terindikasi menggunakan Propofol ilegal.

Sebuah sumber dalam industri berkomentar, "Ini masih awal, kini kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas penggunaan ganja dan propofol serta obat terlarang lain seperti kokain dan heroin. Sederet nama selebritis papan atas telah masuk dalam daftar target operasi," seperti dilansir soompi.com.

"Aku tahu beberapa orang yang ada di dalam daftar. Mereka memang harus memberikan sampel rambut dan urin untuk melakukan tes saat tim penyelidik datang. Karena jalur distribusi narkoba sangatlah kompleks dan tak pasti, banyak selebritis yang terlibat benar-benar cemas dan khawatir," lanjut sumber dalam itu.

Sementara itu kini Unit Investigasi Narkoba Kepolisian Pusat Metropolitan Seoul mendakwa Daniel DMTN dengan tuduhan penjualan serta penyalur ganja pada Selasa (12/3) kemarin. Daniel dipanggil pada Sabtu (9/3) dan melakukan tes, setelah itu Daniel dan Mobley memang mengaku bersalah atas keterlibatan mereka. (soompi.com/aia)

Editor:   Arai Amelya