Baper Nikahan Ken Zhu di Bali, Jerry Yan Balikan Dengan Mantan?

Ayu Srikhandi | 15 September 2016, 08:45 WIB
Baper Nikahan Ken Zhu di Bali, Jerry Yan Balikan Dengan Mantan?

Kapanlagi.com - Satu-satunya kekasih Jerry Yan yang terungkap ke publik adalah Lin Chiling. Pacaran selama enam tahun sebelum putus di tahun 2006 lalu. Namun baru-baru ini beredar kabar jika keduanya balikan loh.

Saat menghadiri pernikahan Ken Zhu di Bali lalu, ada pesan dari Jerry Yan yang mencuri perhatian netizen. Pasalnya, pesan ini terasa sekali mengungkapkan keinginannya untuk juga bisa segera menikah.

"Aku pengin sekali lagi untuk merebut buket bunga saat mempelai wanita melempar bunga," ungkap personel F4 itu.

Jerry Yan dan Lin Chiling dikabarkan telah balikan. ©Toggle.sgJerry Yan dan Lin Chiling dikabarkan telah balikan. ©Toggle.sg

Lin Chiling sendiri juga sempat mengungkapkan ingin cepat menikah saat menghadiri event beberapa waktu lalu. Malahan diungkapkan kalau Jerry dan Chiling dimanage oleh manager yang sama nih.

Saat ditanyai soal hubungan mereka apakah balikan, model populer ini memberikan tanggapan ambigu, "Sebenarnya kita berdua tak pernah memiliki hubungan buruk."

Dilansir Toggle, seorang sumber mendapat info dari kakak tiri Jerry Yan kalau dua seleb itu telah balikan. Namun kakak Jerry sendiri tak mau mengungkap detail kisah cinta adiknya ini.

Oh well, kita tunggu saja deh kabar baik dari Jerry Yan.

(tog/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi