Barbie Hsu Dikabarkan Bercerai dengan Suami Setelah 10 Tahun Nikah, Karena Beda Pandangan Politik?

Senin, 07 Juni 2021 17:40 WIB
Barbie Hsu Dikabarkan Bercerai dengan Suami Setelah 10 Tahun Nikah, Karena Beda Pandangan Politik?
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei (credit: NEWSTALK)

Kapanlagi.com - Bintang serial Mandarin METEOR GARDEN, Barbie Hsu, kembali menjadi perbincangan. Dilansir dari Mothership, Barbie disebut telah menggugat cerai sang suami Wang Xiaofei. Menurut media Apple Daily, Barbie bahkan sudah memulai proses perceraiannya dengan sang suami.

Barbie dan Wang Xiaofei menikah pada 2011 setelah dua puluh hari pacaran. Beda dengan Barbie, Wang adalah seorang pengusaha.

1. Ibu Membantah

Walau pemberitaan soal perceraian Barbie dan Wang Xiaofei sudah ramai dibicarakan di media, ibunda Barbie Hsu menyebut kalau anaknya cuma keceplosan saat sedang marah. Ia pun berharap agar anaknya berpikir ulang mengenai rencana ini.

"Kalau mereka berpisah, gimana dengan anak-anak?" kata ibunda Barbie Hsu seperti dilansir dari Apple Daily.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh manajer Barbie Hsu. "Mereka cuma bertengkar, seperti pasangan lain. Nggak ada yang penting," kata sang manajer.

2. Suami Sempat Curhat

Sehari setelah kabar perceraian merebak di media massa, Wang curhat di akun Weibo-nya. Ia bilang kalau sangat mencintai keluarga dan istrinya selalu menjadi nomor satu. Tapi kabarnya, curhatan Wang di Weibo itu sudah dihapus.

Sabtu (5/6/2021), beberapa jam sebelum Barbie mengumumkan perceraian, Wang juga sempat menulis status di Weibo. "Nggak mudah menjaga emosi di tengah pandemi. Aku harap keluargaku sehat dan selamat," tulis Wang, yang merasa khawatir dengan keluarganya di Taiwan.

3. Beda Pandangan Politik?

Menurut orang dekat Barbie Hsu, sang aktris sudah sejak setahun lalu ingin berpisah dengan Wang Xiaofei. Penyebabnya adalah perbedaan pandangan, long distance relationship (Barbie di Taiwan, Wang di China). Ada juga yang menyebut soal pandangan politik antara keduanya.

Wang protes di Weibo pada hari Sabtu (5/6/2021) soal dua penumpang positif COVID-19 dari Taiwan yang tetap diperbolehkan terbang ke China. Wang pun mengkritik tentang Taiwan yang belum mampu menyelesaikan kasus Covid-19 bahkan masih bingung soal vaksin. Apa yang dikatakan oleh Wang ini mendapat dukungan dari netizen China dan mereka berharap Barbie bersama anak-anak segera meninggalkan Taiwan untuk tinggal bersama sang suami.

Well simak terus ya soal kabar percerian Barbie ini hanya di Kapanlagi.com!