Baru Keluarkan Foto Konsep Untuk Album Perdana, Ini Beberapa Fakta Menarik Yeji ITZY yang Perlu Diketahui

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 08 September 2021 09:55 WIB
Baru Keluarkan Foto Konsep Untuk Album Perdana, Ini Beberapa Fakta Menarik Yeji ITZY yang Perlu Diketahui
Yeji ITZY (Credit: Instagram/itzy.all.in.us)

Kapanlagi.com - ITZY adalah girl group di bawah naungan JYP Entertainment yang baru saja debut pada tahun 2019 lalu. Walaupun terbilang masih cukup muda, ITZY cukup produktif dalam memproduksi mini album sampai tahun ini. Dari tahun 2019 sampai 2021 ini, girl group yang beranggotakan lima orang tersebut tidak pernah absen untuk merilis suatu mini album.

Di tengah tahun ini, ITZY mengumumkan akan melakukan comebacknya. Mereka akan merilis full album perdananya pada tanggal 24 September 2021 mendatang. Album tersebut bertajuk CRAZY IN LOVE dengan lagu utama berjudul Loco. Hal ini tentu disambut dengan baik oleh para MIDZY (nama fandom dari ITZY) pasalnya setelah sekiann lama ITZY akhirnya memiliki full album pertamanya.

Seperti idol K-pop lain pada umumnya, sebelum mereka resmi merilis album atau single, akan melakukan dan membagikan foto konsep yang berfungsi untuk memantik antusiasme para penggemar akan album atau lagu yang akan dirilisnya. Begitu juga ITZY. Pada tanggal 7 September 2021 kemarin, mereka baru mengunggah foto konsep dari dua member mereka, salah satunya adalah Yeji ITZY. Untuk menyambutnya, yuk simak beberapa fakta menarik dari Yeji ITZY yang baru saja reveal foto konsep untuk album terbarunya, diantaranya:

 

1. Pada Foto Konsep Versi Seluruh Member, Penggemar Sempat Kecewa dengan Outfit yang Dikenakan Yeji

Pada tanggal 7 September 2021 lalu, ITZY mengunggah foto konsep mereka yang pertama di sosial media mereka. Pada foto konsep kali ini, mereka mengusung tema girl crush dengan tampilan outfit yang cukup mencolok dan penggunaan warna serta motif yang cukup berani.

Namun, pada foto konsepnya yang pertama ini, mereka menuai beberapa kekecewaan dari para penggemar. Outfit yang mereka kenakan dinilai sangat berantakan dan hanya bagus di beberapa member saja. Bahkan ada beberapa komentar yang menyebutkan bahwa outfit Yeji ITZY yang paling buruk pada konsep foto tersebut.

2. Mengusung Tema yang Unik Pada Foto Konsep Perseorangan Membalas Foto Konsep Yeji yang Sebelumnya

Setelah tengah malam di awal hari tanggal 7 September 2021 mengunggah foto konsep pertama versi seluruh member lengkap, ITZY kembali mengunggah foto konsep mereka yang pertama versi perseorangan membernya di malam harinya. Pada foto konsep perseorangan member ITZY kali ini, mereka menggunakan outfit dan tampilan yang berbeda dari yang sebelumnya.

Yeji ITZY menggunakan baju yang lumayan sensual dengan foto diambil dari samping yang semakin menambah kesensualan dari foto konsep tersebut. Berbeda dengan Lia ITZY yang hanya dibiarkan digerai saja,Yeji ITZY menggunakan hairstyle yang cukup unik.

3. Penggunaan Warna Baju dan Make Up yang Dikenakan Yeji Pada Foto Konsep Perseorangan Memiliki Kesamaan Konsep

Pada foto konsep perseorangan yang diunggah di malam harinya, penggunaan warna pada outfit Yeji ITZY senada dengan make up yang digunakan. Yeji ITZY menggunakan warna biru pastel yang bernuansa soft. Hal ini senada dengan make up yang digunakan yaitu bernuansa soft.

Untuk mengimbangi pemilihan warna dan make up yang cenderung soft tersebut, ia menggunakan eyeliner yang tajamdan aksesoris yang cukup nyentrik. Ia juga menggunakan pose yang juga tidak biasa dan tentunya menarik.

4. Yeji Menggunakan Wig Pada Foto Konsep Perseorangannya

Ada hal menarik lagi pada penampilan Yeji ITZY pada foto konsep perseorangannya yang diunggah di seluruh sosial media ITZY. Hal tersebut adalah penggunaan rambut palsu atau wig yang ada di atas kepala Yeji ITZY. Hal ini membuat penampilan Yeji ITZY menjadi lebih menarik.

Penggunaan wig ini membuat hair style Yeji ITZY tampak lebih girly. Hal ini seirama dengan tema konsep foto yang mereka usung yaitu tentang girl crush. Wig yang ia gunakan juga dapat membantu kepala Yeji ITZY tidak terlihat sangat bundar, karena rambut aslinya ia bentuk menjadi dua cepolan dan dihiasi oleh beberapa aksesoris yang menggantung.

5. Karakter yang Ditonjolkan Yeji ITZY pada Foto Konsep dan Trailer Memiliki Kesamaan Karakter Yaitu Imut dan Menggoda dengan Latar yang Berbeda

Sebelum mengunggah foto konsep, ITZY juga sempat mengeluarkan official opening trailer di official Youtube agensi mereka yaitu JYP Entertainment. Di dalam video tersebut, Yeji ITZY membawakan karakter yang mirip dengan karakter yang dia bawa pada foto konsepnya.

Di dalam trailerYeji ITZY digabarkan sebagai perempuan yang sedang berada di dapur dan senang membuat suatu kue yang beragam. Latar dan penggunaan outfit di dalam trailer tersebut jelas berbanding terbalik dengan apa yang ada di foto konsep. Namun, Yeji ITZY membawa dan menonjolkan karakter yang sama di dalam trailer tersebut, yaitu sebagai gadis yang imut dan sedikit sensual.

Itulah beberapa fakta unik mengenai foto konsep yang diunggah oleh ITZY, khususnya Yeji ITZY yang mana foto konsep perseorangannya telah diunggah kemarin malam. Apakah KLovers juga menantikan album baru mereka rilis?

Ditulis oleh: Muhammad Ancah

 

Editor:   Editor KapanLagi.com