Baru Nikah, Kangnam Pilih Hengkang dari Agensi

Rezka Aulia | Rabu, 16 Oktober 2019 22:04 WIB
Baru Nikah, Kangnam Pilih Hengkang dari Agensi

Kapanlagi.com - Kangnam dikabarkan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Dmost Entertainment. Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak agensi secara langsung, "Benar bahwa kontrak eksklusif kita telah berakhir. Kami mengakhiri kontrak setelah berdiskusi dengan Kangnam."

Hingga berita ini ditulis belum ada alasan pasti mengapa kontrak berakhir. Pihak Dmost Entertainment pun enggan menjelaskan. "Sejauh yang kami tahu, kangnam akan independent sementara waktu," ujar perwakilan agensi dilansir dari Soompi.

1 dari 2 halaman

1. Baru Menikah

Baru Menikah © Newsen.com / KAMA Studio
Kangnam bergabung dengan Dmost Entertainment sejak bulan Mei. Namun ternyata kerja sama ini hanya berlangsung selama lima bulan sebelum ia hengkang.

Idol Korea-Jepang ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan Lee Sang Hwa. Keduanya menikah pada 12 Oktober 2019, pasangan satu ini merayakan hari bahagia dengan cinta dari keluarga dan teman terdekat.

2 dari 2 halaman

2. Pindah Kewarganegaraan?

Kangnam memiliki nama asli Yasuo Namekawa, seorang selebriti berdarah Jepang-Korea. Ibunya berdarah Korea sedang ayahnya asli Jepang, Kangnam dikenal lewat kariernya sebagai penyanyi di grup hiphop M.I.B., kini ia juga merambah bidang variety show.

Kangnam menikahi kekasihnya, Lee Sang Hwa, yang berprofesi sebagai atlet speed skater. Rencana pernikahan ini mulai dirumorkan pada bulan Maret, namun sempat dibantah Kangnam dan Sang Hwa. Kabarnya Kangnam juga tengah melakukan proses perubahan kewarganegaraan loh demi sang istri.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑